Link Nonton Live Streaming Belgia vs Kanada World Cup 2022, Les Rouges Siap Tampil All Out

Rabu 23-11-2022,22:54 WIB
Reporter : Rizki Pramajaya
Editor : Rizki Pramajaya

QATAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyediakan link nonton live streaming Belgia vs Kanada Grup F Piala Dunia 2022.

Laga antara Belgia vs Kanada Grup F World Cup 2022 akan dilangsungkan di Ahmed bin Ali Stadium pada Kamis 24 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Laga ini akan menjadi pertemuan perdana bagi Belgia dan Kanada dalam gelaran World Cup.

Satu-satunya duel Belgia dan Kanada terjadi pada Juni 1989 di Ottawa. Dalam laga persahabatan itu, Belgia berhasil meraih kemenangan atas Kanada dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Digadang-gadang Menang Mudah, Argentina Malah Kalah Lawan Arab Saudi

Timnas Belgia merupakan salah satu tim terbaik dunia saat ini. Ada banyak pemain berkualitas dalam tubuh Die Roten Teufel.

Sebut saja Kevin De Bruyne gelandang jenius Manchester City, Dries Mertens yang kini bermain untuk klub Galatasaray, Eden Hazard dan Thibaut Curtois asal Real Madrid.

Belgia juga memiliki striker tajam seperti Michy Batshuayi, Leandro Trossard dan Romelu Lukaku yang dipastikan absen pada pertandingan kali ini akibat cedera yang dialaminya saat membela Inter Milan di ajang Serie A Liga Italia.

Sementara itu, Kanada siap tampil All Out saat menghadapi Belgia. Les Rouges tidak gentar meski mereka menghadapi salah satu tim terbaik dunia saat ini.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap FIFA WORLD CUP 2022 Qatar Grup A Sampai Grup H Untuk Kamu Para Pecinta Sepak Bola

Pelatih Kanada, John Herdman meminta skuadnya untuk tampil habis-habisan agar dapat meraih kemenangan.

Menurutnya, tidak ada hal yang tidak mungkin, John Herdman ingin agar anak asuhnya bekerja keras dalam pertandingan ini.

'Saya ingin mempertegas kami disini tidak datang hanya untuk menikmati dan ikut berpartisipasi. Kami datang kesini untuk menyelesaikan pekerjaan', tutur John Herdman seperti dilansir dari mls.com.

Piala Dunia atau World Cup merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

BACA JUGA:9 Orang Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Diringkus Satresnarkoba Polresta Bandar Lampung

Kategori :