Kapolresta Beri Arahan Kepada 38 Bintara Remaja

Selasa 19-07-2022,10:52 WIB
Reporter : Gustion Rusfel
Editor : Budi Setiyawan

BANDARLAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., memberikan arahan kepada 38 bintara remaja angkatan 47 yang bertugas. Kegiatan digelar di Aula Patria Tama setempat, Selasa 19 Juli 2022.

Pengarahan tersebut, diikuti oleh Kasubag Binkar AKP Sri Hartini, S.H., dan seluruh bintara remaja angkatan 47 Polresta Bandarlampung.

Dalam arahannya, kapolresta mengajak kepada bintara remaja agar selalu bersyukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa. 

Juga berharap dengan kehadiran para bintara remaja dapat menambah keamanan dan kenyaman bagi masyarakat khusus untuk wilayah Kota Bandarlampung.

BACA JUGA:Polresta Bandar Lampung Sambut Bintara Remaja

Kemudian selain selalu menjaga sikap dalam melaksanakan tugas, juga bersikap humanis dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat

Pihaknya mengingatkan kepada seluruh bintara remaja harus segera menyesuaikan diri dan tidak memandang latar belakang suku, baik agama maupun kedudukan, sebab dalam menjalankan tugas harus bisa melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat dengan benar.

Selain itu terus mengasah kemampuan sebab tantangan dalam pekerjaan Polri kedepannya akan lebih komplek maka dari itu bintara remaja harus siap menghadapinya dan harus Bijaklah Dalam menggunakan media sosial, di jaman kemajuan saat ini. (*/mlo)

 

Kategori :