Kodim KBL Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat

Rabu 06-10-2021,20:21 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76. Kodim 0410/KBL menggelar serbuan vaksin Covid-19 tahap satu dan dua, bagi masyarakat umum dan pelajar di Makodim setempat Jl. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandarlampung, Rabu (6/10).

Diketahui dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kodim 0410/KBL bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, dan Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) Korem 043 Garuda Hitam.

Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL, Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, suntik vaksin massal dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19. 

"Pelaksanaan vaksinasi massal pertama dan kedua.  Satuan Kodim 0410/KBL menyediakan sebanyak 600 dosis Vaksin berjenis sinovac untuk masyarakat Bandarlampung yang ingin di Vaksin," ujar Dandim saat memantau kegiatan Vaksin, Rabu (6/10).

Sementara itu, Waka Humas SMK 9 Bandarlampung Shofwan Adhar menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan pelaksanaan Vaksin bagi siswa-siswi SMKN 9 Bandarlampung.

"Kami dari SMKN 9 Bandarlampung sangat berterimakasih atas undangan dari Kodim 0410/KBL untuk vaksinasi tahap satu bagi putra-putri kami SMKN 9. Mudah-mudahan dengan ikhtiar melakukan Vaksin, Siswa kami dapat terhindar penyebaran Covid-19 sehingga dapat mengikuti pembelajaran dengan sukses. Dirgahayu TNI ke-76 bersatu berjuang kita pasti menang," ucapnya. (*/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait