H-1 Penutupan Pendaftaran, 14 ASN Resmi Daftar Seleksi JPTP  

Senin 02-11-2020,17:58 WIB
Editor : Budi Setiyawan

Medialampung.co.id - Memasuki H-1 penutupan pendaftaran, Senin (2/11), jumlah aparatur sipil (ASN) yang mendaftar seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Lambar mencapai 14 orang.

“Untuk hari ini ada penambahan 10 ASN yang mendaftar, rinciannya empat orang  mendaftar untuk lowongan jabatan Kasat Pol PP, satu orang untuk jabatan Kepala Diskominfo, tiga orang mendaftar jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta dua orang  mendaftar lowongan untuk jabatan Kepala Dinas Perikanan,” ujar  Kepala Sekretariat Panitia Seleksi Terbuka JPTP Pemkab Lambar Drs. Ahmad Hikami, Senin (2/11)

Ahmad Hikami menjelaskan, sebelumnya sudah ada ada empat ASN yang mendaftarkan diri mengikuti seleksi terbuka JPTP  tersebut yaitu Kamaluddin (Plt. Kepala Dinas Perikanan) mendaftarkan diri untuk posisi jabatan Kepala Dinas Perikanan, Padang Prio Utomo (Plt Kepala Dinas Kominfo) mendaftarkan diri untuk posisi jabatan Kepala Dinas Kominfo, serta Agus Darma Putra (Kabag TU Rumah Sakit Alimuddin Umar) dan M. Henry Faisal (Plt  Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) mendaftarkan diri untuk posisi jabatan sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Kemudian, Senin (2/11) bertambah 10 orang ASN yang mendaftar,  yakni Ahmad Syukri (Sekretaris Inspektorat), Haiza Rinsa (Plt Kasat Pol PP), Syahril (Sekretaris DPMP), dan Ricardo Putrayasa (Kabid Damkar Satuan Pol PP) mendaftar untuk posisi jabatan Kasat Pol PP. Lalu Agustina Handayani (Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup), Gustian Afriza (Kabid Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal PTSP dan Tenaga Kerja), dan Nilawati (Kabid Perlindungan Hak Anak pada DP2KBP3A) mendaftar untuk posisi Kepala DP2KBP3A, sedangkan Sri Wiyatmi  (Camat Batubrak) dan Basuki Rahmat (Kabid Pemberdayaan Usaha Perikanan  pada Dinas Perikanan) mendaftar untuk posisi Kepala Dinas Perikanan serta Bernaria (Kabag Keuangan DPRD) mendaftar untuk posisi Kepala Dinas Kominfo. 

“Besok  merupakan hari terakhir pendaftaran, dan bagi ASN yang berminat silahkan segera mendaftarkan diri ke Sekretariat Panitia Seleksi JPTP BKPSDM,” tegasnya 

Sesuai dengan jadwal, lanjut Ahmad Hikami, untuk pengumuman seleksi terbuka JPTP Kabupaten Lambar dilaksanakan tanggal 20 Oktober-3 November 2020, penerima berkas tanggal 20 Oktober-3 November 2020, seleksi /penilaian administrasi (rekam jejak) pelamar 3 November 2020, pengumuman hasil seleksi administrasi (rekam jejak) tanggal 3 November,  penjelasan uji kompetensi oleh Panitia Seleksi kepada peserta dilaksanakan tanggal 4 November, serta uji kompetensi dan pengumuman hasil uji kompetensi dilaksanakan pada tanggal 6 November.

Lalu penilaian makalah, pendalaman, pokok pikiran, wawancara  dan penetapan hasil seleksi terbuka akan dilaksanakan tanggal 7-8 November 2020 serta penyampaian tiga calon hasil seleksi terbuka kepada pejabat Pembina Kepegawaian Daerah akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2020. 

“Bagi ASN yang ingin melihat informasi terkait pendaftaran seleksi terbuka JPTP bisa diakses melalui website http://www.lampungbaratkab.go.id ,” tandasnya. (lus/mlo)

Tags :
Kategori :

Terkait