Brand Value BRI Melonjak, Kalahkan Nokia dan Jeep!

Brand Value BRI Melonjak, Kalahkan Nokia dan Jeep!

BRI menduduki peringkat 323 dunia dalam Brand Finance Global 500 2025, jadi merek nomor satu di Indonesia!--

BACA JUGA:Sabet 5 Penghargaan Internasional, Bukti Keunggulan BRI dan Komitmen pada UMKM

Hasil riset ini menunjukkan bahwa strategi BRI dalam membangun relasi dengan nasabah dan memberikan solusi keuangan yang inklusif telah menciptakan citra yang kuat di mata publik.

Pencapaian ini semakin mengukuhkan BRI sebagai institusi keuangan yang tidak hanya berorientasi pada pertumbuhan, tetapi juga pada keberlanjutan dan dampak sosial yang positif. 

Dengan terus memperkuat inovasi dan transformasi digital, BRI siap mempertahankan posisinya sebagai pemimpin industri perbankan di Indonesia dan semakin berkiprah di kancah global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: