Pj Gubernur Samsudin Buka Orientasi P3K Angkatan V dan VI di Lingkungan Pemprov Lampung
Pj Gubernur Lampung, Samsudin saat membuka Orientasi PPPK di Lingkungan Pemprov Lampung--
MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Lampung, Samsudin, secara resmi membuka Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Angkatan V dan VI di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung untuk tahun 2024.
Acara ini berlangsung di Aula Gunung Krakatau, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung, Lampung Selatan, Senin 11 November 2024.
Dalam sambutannya, Pj Gubernur Samsudin menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang mengikuti orientasi.
"Selamat mengikuti Orientasi PPPK di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Ikutilah kegiatan ini dengan tertib dan sesuai arahan. Kerjakan setiap tugas, ikuti pembelajaran dengan baik, dan aplikasikan ilmu yang diperoleh di tempat kerja masing-masing,” kata Samsudin.
BACA JUGA:Kapolda Lampung Serukan Pilkada Sehat: Jaga Demokrasi Tanpa Politik Uang
BACA JUGA:Tabungan BRI Simpedes: Pilihan Terbaik untuk Menabung dengan Beragam Keuntungan
Samsudin mengajak seluruh peserta untuk senantiasa bersyukur atas kesempatan yang telah mereka peroleh sebagai PPPK.
“Status PPPK adalah kehormatan bagi kalian semua. Sukurilah dengan tidak hanya melihat ke atas, tetapi juga melihat ke bawah. Masih banyak yang belum seberuntung kita,” tambahnya.
Lebih lanjut, Samsudin menekankan pesan Presiden RI Prabowo Subianto tentang pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
"Presiden Prabowo menginstruksikan bahwa jika ada yang lamban dan tidak siap memberikan pelayanan, maka harus diganti, karena masih banyak yang ingin menjadi ASN dan PPPK di negeri ini. Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk memberikan pelayanan terbaik,” jelasnya.
BACA JUGA:BRImo, Solusi Digital UMKM di Baturaja untuk Transaksi Modern
BACA JUGA:BRI Kembali Raih Peningkatan Skor ESG: Komitmen Keberlanjutan di Sektor Perbankan
Orientasi terhadap pelayanan prima, menurut Samsudin, merupakan komitmen utama demi kepuasan masyarakat.
Ini mencakup pemahaman terhadap kebutuhan masyarakat, memberikan layanan yang ramah, cekatan, solutif, serta terus melakukan perbaikan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: