BRI Hadirkan Produk dan Layanan Unggulan di Tahun 2025

BRI Hadirkan Produk dan Layanan Unggulan di Tahun 2025

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah bank BUMN terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak lama. 

Komitmen BRI untuk memberikan layanan perbankan terbaik tak perlu diragukan lagi. 

Di tahun 2025, BRI terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan berbagai produk dan layanan keuangan yang mencakup simpanan, pinjaman, hingga perbankan digital. 

BRI menjadi pilihan utama bagi individu, usaha kecil, hingga perusahaan besar yang memerlukan solusi finansial terpercaya.

 

Visi dan Misi BRI: Mewujudkan Inklusi Keuangan di Asia Tenggara

Sebagai bagian dari visi besar untuk menjadi “The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia and Champion of Financial Inclusion,” BRI bertekad untuk terus mempermudah akses keuangan bagi semua lapisan masyarakat. 

BRI tak hanya sekadar bank, tetapi juga pelopor dalam inklusi keuangan dengan layanan yang mencakup seluruh wilayah Indonesia. 

Misi BRI di antaranya adalah menyediakan pelayanan prima, bekerja secara optimal, dan selalu berinovasi agar nasabah mendapatkan pelayanan terbaik.

 

1. Produk Simpanan BRI: Pilihan Tabungan, Deposito, dan Giro

BRI menyediakan berbagai produk simpanan yang memenuhi berbagai kebutuhan finansial nasabah. 

Mulai dari tabungan untuk kebutuhan sehari-hari, deposito bagi yang ingin berinvestasi, hingga giro yang cocok untuk transaksi bisnis.

- Tabungan BRI: Untuk nasabah yang mencari tabungan reguler atau khusus, BRI menawarkan opsi seperti Tabungan BRI BritAma, Simpedes, dan Tabungan Haji BRI. Berbagai program ini menyediakan kemudahan dalam menabung, dengan akses ke ribuan jaringan ATM di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: