Berlangsung Haru, AKP Sahril Paison Serahkan Jabatan Kapolsek Sekincau ke AKP Syamsu Rizal

Berlangsung Haru, AKP Sahril Paison Serahkan Jabatan Kapolsek Sekincau ke AKP Syamsu Rizal

AKP Sahril Paison tinggalkan Polsek Sekincau setelah 8 bulan pengabdian-Foto Dok-

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Upacara pisah sambut Kapolsek Sekincau di Kabupaten Lampung Barat berlangsung penuh haru pada Senin, 23 September 2024. 

Pergantian ini menandai peralihan tugas dari AKP Hi. Sahril Paison, S.H., M.H. kepada AKP Syamsu Rizal, S.IP., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bandar Sribawono, Lampung Timur.

AKP Sahril Paison, yang telah menjabat sebagai Kapolsek Sekincau selama delapan bulan tiga hari, kini dipromosikan menjadi Kasubbag Renmin Polda Lampung. 

Selama masa jabatannya, AKP Sahril Paison telah menunjukkan dedikasi yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawabnya sebagai pengayom masyarakat. 

BACA JUGA:Siswa SMPN 7 Kotabumi Sumbang Medali Emas di Kejurnas Pencak Silat 2024

Dalam sambutannya, Sahril menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Bhayangkari, jajaran Polsek Sekincau, serta seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Sekincau.

"Saya mohon maaf jika ada tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan. Semoga tali silaturahmi yang telah terjalin tetap terjaga," ucap Sahril dengan penuh haru.

Di sisi lain, AKP Syamsu Rizal yang baru menjabat sebagai Kapolsek Sekincau menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh jajaran Polsek Sekincau. 

Dirinya berharap dapat menjalin kerjasama yang baik demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin Lepas Pawai Atlet PON

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya bisa berada di tengah keluarga besar Polsek Sekincau,” tutur Syamsu Rizal. 

Ia juga menambahkan bahwa dirinya akan melanjutkan pendekatan humanis dan kekeluargaan yang telah dibangun oleh AKP Sahril Paison.

Acara tersebut dihadiri oleh camat, peratin, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda dari berbagai wilayah di bawah naungan Polsek Sekincau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: