Pastikan Ketersediaan dan Kestabilan Harga, Pj Gubernur Samsudin Pantau Kebutuhan Pokok di Pasar KTM Mesuji

Pastikan Ketersediaan dan Kestabilan Harga, Pj Gubernur Samsudin Pantau Kebutuhan Pokok di Pasar KTM Mesuji

Pj Gubernur Lampung Samsudin Pantau harga dan ketersediaan bahan pokok di Pasar Kawasan Transmigrasi Mandiri Kabupaten Mesuji --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Lampung, Samsudin, melakukan pemantauan harga bahan kebutuhan pokok di Pasar KTM (Kawasan Transmigrasi Mandiri) Kecamatan Mesuji Timur, pada Kamis 5 September 2024.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga di wilayah setempat. 

Dalam kunjungannya, Samsudin mengecek berbagai bahan pokok seperti beras, cabai, bawang, serta sayur-mayur lainnya.

Tak hanya itu, Samsudin juga meninjau pelaksanaan operasi pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Besok Pj Gubernur Samsudin Solat Jumat di Masjid Kota Baru

BACA JUGA:Bawa Puluhan Paket Tembakau Sinte, 2 Remaja di Bandar Lampung Ditangkap Polisi

Melalui operasi pasar ini, masyarakat diberikan akses untuk membeli kebutuhan pokok seperti beras, minyak, telur, dan gula dengan harga yang lebih terjangkau.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Provinsi Lampung terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama dalam meringankan beban ekonomi dengan menyediakan bahan pokok dengan harga yang lebih bersahabat.

Samsudin berharap, dengan adanya pasar murah ini, beban masyarakat dapat berkurang serta stabilitas harga bahan pokok di pasaran, khususnya di Kabupaten Mesuji, tetap terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: