Besok Pj Gubernur Samsudin Solat Jumat di Masjid Kota Baru

Besok Pj Gubernur Samsudin Solat Jumat di Masjid Kota Baru

Undangan para pejabat eselon II dan III untuk melaksanakan briefing terkait Netralitas ASN dan solat jumat di Masjid Kota Baru --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Besok, 6 September 2024 Penjabat (Pj) Gubernur Lampung,Samsudin akan melaksanakan Solat Jumat di Masjid Kota Baru, Lampung Selatan. 

Hal tersebut menunjukkan keseriusan Pj Gubernur Samsudin terus mendorong kemajuan dan menghidupkan Kota Baru.  

Dalam surat undangan sekretariat Daerah Provinsi Lampung ditunjukkan kepada jajaran pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemprov Lampung untuk melaksanakan Solat Jum’at di Masjid Kota Baru.

Adapun surat Setdaprov Lampung Nomor: 200.2.1/4440/02/2024 perihal Undangan, tertanggal 4 September 2024 yakni sebelum melaksanakan Solat Jumat di Masjid Kota Baru, Pj Gubernur Samsudin memberikan briefing terkait Netralitas ASN Menyambut Pilkada Serentak di Provinsi Lampung Tahun 2024.

BACA JUGA:Akibat E-Meterai Down, Pendaftaran CPNS Diperpanjang Hingga 10 September

BACA JUGA:Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Utama Kebakaran Rumah di Sawah Lama

Kemudian dalam lampiran surat Sekdaprov Lampung tertulis 56 pejabat yang diundang pada acara tersebut. 

Kemudian masing-masing kepala OPD menyertakan tiga pejabat eselon III dengan membawa sahadah masing-masing untuk mengikuti Solat Jumat di Masjid Kota Baru seusai briefing.

Terkait hal tersebut Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Saefulloh membenarkan akan menjalankan ibadah sholat jumat di Masjid Kota Baru. 

Ya. Untuk sementara eselon II dan 3 orang eselon III yang ikut menjalankan ibadah sholat jumat di Kota Baru, "ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis 5 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: