Maju Pilkada Lampung Utara, Berkas Ardian Saputra-Sopian Dinyatakan Lengkap

Maju Pilkada Lampung Utara, Berkas Ardian Saputra-Sopian Dinyatakan Lengkap

Pasangan Ardian Saputra-Sopian menuju kantor KPU Lampung Utara dengan diiringi para pendukungnya--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Utara Ardian Saputra-Sopian resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Utara pada Kamis, 29 Agustus 2029

Pasangan Ardian-Sopian yang diusung oleh koalisi 9 partai yang terdiri dari Partai Demokrat, Golkar, PKS dan PKB, ditambah gabungan partai pendukung non parlemen diantaranya PPP, PBB, Perindo, Partai Ummat, PSI, Gelora, PKN, Partai Garuda dan Partai Buruh. 

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Utara tersebut tiba di KPU sekitar pukul 12:00 WIB.

Ardian mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai yang telah memberikan dukungan untuknya maju di Pilkada 2024 bersama calon wakil bupati Sopian.

BACA JUGA:Dua Paslon Cabup-Cawabup Pesisir Barat Jalani Pemeriksaan Kesehatan

BACA JUGA:Hari Kedua dibuka, 3 Pasangan Cakada Lakukan Tes kesehatan di RSUDAM Lampung

"Alhamdulillah, berkas pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Ardian-Sopian dinyatakan lengkap, untuk itu kami bergerak untuk menang," ujar Ardian.

Selain itu, ia berpesan agar masyarakat tidak mudah diadu domba selama pelaksanaan pilkada.

“Jangan sampai kita terpecah belah hanya untuk kepentingan pribadi, karena ini tujuannya untuk masyarakat dan kabupaten Lampung Utara,” tuturnya.

Di tempat yang sama, ketua KPU Lampung Utara Maswan Hambali, mengatakan, pada hari ketiga, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Ardian-Sopian mendaftarkan diri dalam pilkada Lampung Utara 2024.

BACA JUGA:Hanya Diantar Pengurus PDIP, Arinal-Sutono Resmi Mendaftar ke KPU Lampung

BACA JUGA:Diiringi Alam Gemisekh, Pasangan Dedi-Irawan Topani Resmi Daftar ke KPU Pesisir Barat

"Setelah kita telaah dan kita periksa, berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Ardian-Sopian, dinyatakan lengkap," jelas Maswan.

Dengan demikian, bisa dipastikan pemilihan kepala daerah Lampung Utara 2024, hanya diikuti 2 pasangan calon, yakni pasangan Hamartoni-Romli dan Ardian-Sopian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: