RMD-Jihan Resmi Kantongi Rekomendasi Gerindra di Pilgub Lampung

RMD-Jihan Resmi Kantongi Rekomendasi Gerindra di Pilgub Lampung

Pasangan RMD-Jihan menerima rekomendasi dari Partai Gerindra untuk maju di Pilgub Lampung tahun 2024--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Rahmat Mirzani Djausal (RMD) dan Jihan Nurlela resmi mendapatkan surat rekomendasi B1KWK dari DPP partai Gerindra untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Lampung tahun 2024.

Penyerahan rekomendasi sendiri dilaksanakan langsung di DPP partai Gerindra yang berlokasikan di pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat 23 Agustus 2024.

Dalam acara penyerahan surat rekomendasi tersebut dihadiri oleh pimpinan partai, para kader Gerindra, dan tokoh penting lainnya.

Ini sekaligus menandai langkah strategis partai Gerindra dalam mendukung pasangan calon RMD-Jihan karena diyakini pasangan calon ini mampu membawa perubahan positif pada Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Polres Lamsel Gelar Apel Kesiapsiagaan Jelang Pilkada 2024

BACA JUGA:Mengenal Buah Sirsak dan Manfaatnya Untuk Kesehatan

Dalam kesempatan tersebut RMD turut menyampaikan apresiasinya kepada partai Gerindra karena kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan Jihan Nurlela.

“Ini adalah amanah yang sangat besar yang harus kami emban dan bersama Jihan Nurlela, kami siap berjuang untuk mewujudkan Lampung yang lebih maju,” ujar RMD.

Sementara itu, Jihan Nurlela menambahkan bahwa kepercayaan ini menjadi motivasi tambahan buat mereka terus bekerja keras dalam merealisasikan visi dan misi yang telah mereka siapakah bagi masyarakat Lampung kedepannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: