Kolaborasi BPIP dan Bank Mandiri untuk Paskibraka 2024: Memperkuat Nasionalisme Generasi Muda

Kolaborasi BPIP dan Bank Mandiri untuk Paskibraka 2024: Memperkuat Nasionalisme Generasi Muda

Bank Mandiri memberikan apresiasi dana pendidikan kepada Paskibraka Pusat tahun 2024--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wakil Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Dr. Rima Agristina, S.H., S.E., M.M., menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Bank Mandiri atas dukungan dan apresiasi yang diberikan kepada Paskibraka Tingkat Pusat Tahun 2024. 

Dalam sebuah acara yang diadakan di Jakarta pada 19 Agustus 2024, BPIP menegaskan bahwa kontribusi Bank Mandiri sangat penting dalam memperkuat semangat nasionalisme di kalangan generasi muda.

Dr. Rima Agristina menegaskan bahwa Paskibraka bukan sekadar pengibar bendera, tetapi juga duta Pancasila yang berperan penting dalam menanamkan nilai-nilai kebangsaan di hati seluruh masyarakat Indonesia. 

"Paskibraka adalah simbol semangat nasionalisme yang harus terus kita jaga. Di tengah tantangan zaman, nilai-nilai Pancasila yang kalian junjung menjadi fondasi kokoh bagi kita semua untuk tetap bersatu dan berkontribusi bagi bangsa," ungkapnya.

BACA JUGA:Bahlil Jadi Calon Tunggal Ketum Golkar, Ridwan Hisjam Tak Memenuhi Syarat

BACA JUGA:Penghujung Masa Jabatan, Jokowi Reshuffle Kabinet Indonesia Maju

Dukungan dari Bank Mandiri kepada Paskibraka tidak hanya merupakan bentuk apresiasi, tetapi juga komitmen nyata dalam mendukung generasi muda yang penuh dedikasi. 

Sementara itu Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, menyatakan bahwa pihaknya merasa terhormat bisa menjadi bagian dari perjalanan para anggota Paskibraka. 

"Apa yang telah kalian capai adalah bukti nyata bahwa dengan disiplin, tanggung jawab, dan komitmen, tidak ada yang tidak mungkin. Kami bangga menyaksikan dedikasi kalian selama masa pelatihan dan persiapan," kata Darmawan.

Lebih lanjut, BPIP dan Bank Mandiri berharap bahwa momentum ini dapat menjadi titik awal bagi anggota Paskibraka untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa. 

BACA JUGA:Seleksi CPNS 2024 Resmi Dibuka, Berikut Rincian Formasi di Setiap Instansi

BACA JUGA:Tukar Velg dan Ban Truk Perusahaan, Seorang Sopir Ditangkap Polisi

"Sebagai mitra terpercaya bangsa, kami berharap kalian dapat menjadi pelopor perubahan positif, menjaga integritas, dan menginspirasi generasi berikutnya," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: