Bocoran Kabinet? Arinal Bakal Dapat Tugas Khusus dari Prabowo

Bocoran Kabinet? Arinal Bakal Dapat Tugas Khusus dari Prabowo

Eks Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dikatakan bakal menerima tugas khusus dari Prabowo Subianto--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Era kepemimpinan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka baru akan dimulai pada 20 Oktober 2024 mendatang.

Namun berbagai tokoh dari kalangan politisi dan profesional telah diisukan bakal masuk dalam jajaran kabinet Prabowo-Gibran.

Ketua Gugus Tugas Sinkronisasi Pemerintahan Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad, belum bisa memberikan bocoran terkait susunan kabinet presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran.

Menurutnya saat ini Prabowo masih melihat dan menyusun nama-nama sosok terbaik dari partai politik maupun profesional untuk ditugaskan sebagai menteri.

BACA JUGA:Ketum Demokrat AHY Beri Rekom RMD - Jihan Pilgub Lampung

BACA JUGA:PKS Resmi Berikan Rekomendasi ke Nanang Ermanto dan Antoni Imam

"Untuk saat ini saya belum bisa kasih bocoran apapun karena pada saat ini pak Prabowo sedang menyinkronkan baik yang lama maupun yang baru dengan nama-nama yang ada hasil pensinkronisasian, baik dari parpol maupun profesional," kata Dasco kepada wartawan di istana merdeka Jakarta 17 Agustus 2024.

Kendati demikian Dasco mengungkapkan ada beberapa nama yang akan mendapatkan tugas khusus diluar kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran.

Salah satu tokoh yang dikatakan akan menerima tugas khusus adalah mantan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, namun dia tidak secara rinci mengungkapkan tugas khusus apa yang dimaksud.

"Nah, selain profesional, ada juga yang akan mendapatkan tugas-tugas khusus beberapa orang, salah satunya adalah mantan gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang akan mendapatkan tugas khusus diluar kabinet,” imbuhnya.

BACA JUGA:Diduga Akibat Korsleting Listrik, Kantor Kemenag Bandar Lampung Hangus Terbakar

BACA JUGA:Kado HUT RI ke-79, PLN Nyalakan 39 Sambungan Listrik Gratis Keluarga Prasejahtera di Lampung

Namun seperti yang diketahui bersama Arinal sendiri sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar untuk maju pada pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 Provinsi Lampung.

Arinal memang disebut sukses memimpin Provinsi Lampung dengan visinya yaitu rakyat Lampung berjaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: