Kelurahan di Bandar Lampung Tengah Persiapkan Rangkaian Perayaan HUT RI

Kelurahan di Bandar Lampung Tengah Persiapkan Rangkaian Perayaan HUT RI

Lurah Way Halim, Kecamatan Way Halim Kota Bandar Lampung, Syarifuddin--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 sejumlah kelurahan di Bandar Lampung tengah bersiap dengan berbagai rangkaian acara perayaan hari kemerdekaan. 

Salah satunya adalah masyarakat yang berada di kelurahan Way Halim Permai, Kecamatan Way Halim, Bandar Lampung turut serta bersiap untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 ini.

Lurah Way Halim Permai, Syarifuddin mengatakan bahwa untuk di wilayahnya sendiri akan terlibat dahulu mengadakan Kordinasi Kecamatan (Korcam) pada tanggal 12 Agustus mendatang.

Lanjutnya setelah itu baru akan diadakan lomba-lomba antar tingkat RT yang ada di kelurahan Way Halim Permai.

BACA JUGA:Sempat Terhenti, Galian Kabel Fiber Optik Telkom Dilanjutkan Kembali

BACA JUGA:Perum Damri Luncurkan 26 Bus Baru, Pj Gubernur Samsudin : Saya Ingin Damri Miliki Rute Menuju Kota Baru

"Untuk di Way Halim Permai sendiri akan terlebih dahulu mengadakan korcam yang akan di adakan di Jagabaya II pada tanggal 12 Agustus, Setelah itu baru kita akan adakan lomba antar tingkat RT dan juga ada lomba tersendiri yang diadakan oleh RT masing-masing,"ungkapnya saat dimintai keterangan,  Rabu 7 Agustus 2024.

Selanjutnya Syarifuddin juga mengatakan bahwa untuk lomba yang akan diadakan diantarnya Voli dan juga Futsal yang diikuti oleh 6 kelurahan yang ada di Way Halim Permai.

"Untuk pelaksanaan nya sudah dimulai dari tanggal 1 Agustus dan untuk pembukaan nya akan dibuka oleh Walikota Bandar Lampung,"jelasnya. 

Terpisah Lurah Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, Sofyan juga mengatakan bahwa untuk di kelurahan Way Dadi sendiri tidak ada perlombaan. 

BACA JUGA:10 Hotel Baru Akan Dibangun di Kota Bandar Lampung

BACA JUGA:Benih Lobster Hasil Penggerebekan di Pesisir Barat Senilai Rp1,1 Miliar Akan Dikirim ke Vietnam

Perlombaan meriahkan HUT RI diwilayah tersebut hanya di tingkat RT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: