Pilkada Pesisir Barat, PKS Serahkan SK Untuk Pasangan Dedi-Irawan Topani

Pilkada Pesisir Barat, PKS Serahkan SK Untuk Pasangan Dedi-Irawan Topani

DPD PKS Kabupaten Pesisir Barat, menyerahkan Surat Keputusan dari DPP PKS tentang rekomendasi untuk pasangan Dedi Irawan dan Irawan Topani, sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Pesisir Barat pada Pilkada 2024. - foto yayan--

“Kabupaten Pesbar merupakan kawasan pariwisata, tentu kita ingin potensi wisata yang ada juga dapat berkembang dan lebih maju lagi, namun sebagai Negeri Para Sai Batin dan Ulama ini juga harus menjadi perhatian bersama. Mudah-mudahan dengan adanya pasangan Dedi Irawan dan Irawan Topani di Pilkada nanti tentu besar harapan untuk menang dan membawa perubahan untuk Kabupaten Pesbar kedepan,” jelasnya.

Sementara itu, Dedi Irawan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, ini merupakan suatu kebanggaan, dan untuk pertama kali PKS menyatakan rekomendasi terhadap pasangan Dedi Irawan-Irawan Topani sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Pesbar di Pilkada 2024. Karena itu, ini merupakan amanah.

BACA JUGA:Kamar WBP di Rutan Kelas IIB Krui Digeledah, Petugas Tak Temukan Barang Dilarang

BACA JUGA:Memasyarakatkan Budaya Hidup Sehat, Puskesmas Pugung Tampak Gelar Germas

“Kami tentu akan membuat suatu perubahan kedepannya, bagaimana Kabupaten Pesbar menjadi Kabupaten yang agamis, kedepan Pesbar dapat memiliki pemerataan pembangunan dan dapat memaksimalkan potensi yang ada,” tegasnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Pesbar itu juga menyampaikan bahwa, dengan diberikannya rekomendasi dari PKS ini tentunya merupakan tugas yang mulia dan juga sebagai salah satu langkah untuk memberikan kebaikan, serta kemaslahatan umat. 

Mudah-mudahan pihaknya juga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat, karena sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.

“Kami yakin PKS mengemban tugas secara bersama-sama. Sehingga, dalam Pilkada nanti kita mampu meraih kemenangan dan dapat menjadikan Kabupaten Pesbar yang lebih baik lagi. Ini juga merupakan tugas dan ujian serta tanggung jawab yang besar,” jelasnya.

BACA JUGA:Peratin Purawiwitan Wacanakan BUMDes Suplai LPG

BACA JUGA:Bansos PKH Juli-Agustus 2024 Sudah Mulai Dicairkan Untuk Anak Sekolah - Korban HAM

Hal senada disampaikan, Irawan Topani, bahwa pada tahapan ini merupakan akhir jawaban, yakni dengan diterimanya rekomendasi dari PKS. Untuk itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih dengan diberikannya kepercayaan oleh PKS untuk mendampingi bakal calon Bupati Pesbar Dedi Irawan di Pilkada tahun 2024 ini. 

Mengenai harapan tentu sama yakni berharap dukungan dan juga kerja keras bersama di PKS.

“Tentu kita berharap kerja keras bersama di PKS untuk menghidupkan mesin Partai, sayap-sayap Partai, dan mudah-mudahan dengan kebersamaan ini dapat meraih kemenangan pada Pilkada 27 November 2024 mendatang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: