Terima Rekomendasi NasDem, PM-MH Jilid 2 Resmi Berlayar Menuju Pilkada Lampung Barat 2024

Terima Rekomendasi NasDem, PM-MH Jilid 2 Resmi Berlayar Menuju Pilkada Lampung Barat 2024

Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin menerima rekomendasi NasDem sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Lampung Barat tahun 2024--

Rekomendasi berlaku hingga dikeluarkannya SK DPP NasDem tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat yang menjadi persyaratan pendaftaran pasangan calon ke KPUD Kabupaten Lampung Barat.

"Apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan atas surat rekomendasi ini maka akan dilakukan perbaikan sebagaimana diperlukan, demikian rekomendasi ini dikeluarkan untuk dilaksanakan," pungkas surat tersebut.

BACA JUGA:KBNU Balik Bukit Gelar Aksi Peduli dan Berbagi kepada Korban Kebakaran

BACA JUGA:Simbol Ketahanan Energi Nasional, Upacara Hari Lahir Pancasila 2024 Digelar di Blok Rokan

Parosil Mabsus kepada wartawan mengatakan, ia menghadiri undangan dewan pimpinan pusat Partai NasDem di Jakarta dalam rangka menerima surat tugas untuk menghadapi Pilkada 2024 di Lampung Barat yang juga sekaligus memutuskan dan membawa pendamping yang akan mendampinginya sebagai calon wakil bupati yaitu Mad Hasnurin.

"Mudah-mudahan apa yang sudah menjadi ikhtiar dan usaha kerja keras kami berdua selama periode yang lalu bisa berkesinambungan dan berkelanjutan. Hal-hal yang baik tentunya akan kami berdua pertahankan dan kami tingkatkan dan mungkin kalaupun ada hal yang kurang puas di tengah masyarakat akan kami lakukan evaluasi dalam rangka mewujudkan lampung barat hebat," kata dia.

"Selanjutnya tentu saya sebagai calon kepala daerah yang telah diberikan kepercayaan oleh partai NasDem Saya ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Partai NasDem," sambungnya.

Lanjutnya, sebagai calon kepala daerah Tentu saya akan menjaga sekaligus akan bekerja sesuai dengan harapan Partai NasDem supaya bisa memenangkan Pilkada di Lampung Barat  dengan suara yang cukup baik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: