Menyala REI BRI Property Expo 2024 di Lampung: Upaya Mempromosikan Proyek Properti kepada Masyarakat

Menyala REI BRI Property Expo 2024 di Lampung: Upaya Mempromosikan Proyek Properti kepada Masyarakat

pameran properti 'Menyala REI BRI Property Expo 2024 di Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Lampung, Uriyanto Muslimin, menyampaikan bahwa pameran properti 'Menyala REI BRI Property Expo 2024' menjadi wadah efektif untuk memperkenalkan dan mempromosikan proyek-proyek properti kepada masyarakat, khususnya di Lampung. 

Pameran ini diikuti oleh 24 stan dengan target transaksi sebesar Rp50 miliar selama berlangsung. 

Uriyanto menjelaskan bahwa sektor perumahan di Lampung mengalami penurunan pasca COVID-19, namun pameran ini diharapkan dapat membangkitkan kembali dunia properti di Provinsi Lampung, terutama di sektor perumahan.

"Kita tetap berusaha untuk membangkitkan dunia properti di Provinsi Lampung, terutama di sektor perumahan," kata Uriyanto saat membuka pameran di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Senin malam, 29 Juli 2024.

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin Buka Kegiatan Sosialisasi Program Percontohan Kabupaten dan Kota Anti Korupsi

Pameran ini berlangsung dari tanggal 29 Juli hingga 4 Agustus 2024 dan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan penjualan properti di Lampung. Uriyanto menambahkan bahwa promosi juga dilakukan oleh masing-masing developer dengan menawarkan berbagai insentif seperti cashback dan gratis administrasi.

"Kami dari DPD REI Lampung hanya memberikan saran, kalau rumah subsidi harus dijual dengan harga subsidi," tambahnya.

Dalam pameran ini, DPD REI Lampung bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang memberikan instant approval dan suku bunga yang menarik serta biaya administrasi yang menguntungkan bagi konsumen.

"Sehingga, konsumen yang membeli rumah di pameran ini bisa mendapatkan banyak program," kata Uriyanto.

BACA JUGA:Dinilai Strategis Bundaran Kota Baru Akan Jadi Lokasi Upacara Peringatan HUT RI

Harga rumah subsidi dimulai dari Rp160 juta, sementara rumah komersil bervariasi di atas harga subsidi. 

Dengan adanya pameran ini, Uriyanto berharap dapat memberikan dorongan positif bagi kebangkitan sektor properti di Lampung dan membantu masyarakat menemukan hunian impian mereka dengan penawaran menarik.

"Dengan Menyala REI BRI Property Expo 2024, diharapkan menjadi angin segar bagi masyarakat Lampung dalam menemukan hunian impian mereka serta mendukung kebangkitan ekonomi lokal pasca pandemi," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: