Persiapan Kejuaraan Tingkat Provinsi, GSI SMP Lampung Barat Gelar Laga Uji Coba

Persiapan Kejuaraan Tingkat Provinsi, GSI SMP Lampung Barat Gelar Laga Uji Coba

Tim GSI SMP Lampung Barat menjalani laga uji coba melawan klub pemenang Piala Suratin--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka persiapan mengikuti pertandingan tingkat Provinsi Lampung, Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menggelar laga uji coba dengan Tim pemenang Piala Suratin, bertempat di lapangan sepak bola, Pekon Trimulyo Kecamatan Gedung Surian, Jumat 26 Juli 2024.

Laga uji coba tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Disdikbud) Lambar Bulki Basri, S.Pd., MM., bersama Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Lambar Nazaruddin, M.Pd., dan para kepala sekolah (Kepsek).

Bulki Basri menyampaikan ucapan selamat kepada SMP yang menjadi wakil Lambar mengikuti pertandingan GSI tingkat provinsi yang jadwalnya pertandingan 30 sampai 31 Juli menang. 

"Harapan saya nantinya SMP lain dapat mengikuti pertandingan GSI sebagaimana yang diikuti oleh 4 SMP tergabung dalam satu klub saat ini," harapannya. 

BACA JUGA:Sekolah Dasar di Way Tenong Terapkan Pembelajaran Metode Gasing

Selain itu melalui pertandingan uji coba ini akan mampu memberikan kesiapan secara menyeluruh terhadap tim GSI Lambar mengikuti pertandingan nanti.

“Tentunya kita semua berharap, tim GSI Lambar mampu membawa harum nama kabupaten dalam turnamen tersebut dengan meraih kemenangan," sebutnya.

Karena itu Bulki berpesan kepada official ataupun pelatih untuk betul-betul memperhatikan dengan benar serta mengawal tim GSI Lambar dari awal hingga selesainya pertandingan. 

Sementara Nazarudin mengatakan, Tim GSI Lambar yang mengikuti uji coba komandan akan bertanding di tingkat provinsi tergabung dari.

BACA JUGA:Ini Harapan Para Buruh untuk Para Calon Gubernur Lampung: Ciptakan Lapangan Kerja Sebanyak-banyaknya

SMPN 1 Gedung Surian 11 orang, SMPN 1 Kebun Tebu Dua orang, SMPN 1 Sekincau Dua orang dan SMPN 1 Belalau Dua orang.

"Uji coba ini juga sebagai bentuk dukungan dan support Disdikbud Lambar, serta sekolahan SMP khususnya kepada tim GSI Lambar dalam mengikuti lomba GSI tingkat provinsi," terang Nazaruddin. 

Pihaknya juga berharap dengan persiapan dan kesiapan yang matang ini apa yang menjadi harapan bersama betul-betul dapat diraih dan Lambar mampu menjadi salah satu tim terbaik dalam lomba GSI tingkat provinsi tersebut. 

Penjabat (Pj) Peratin Trimulyo Buchori, SP., menyampaikan ucapan terima kasih, karena lapangan olahraga setempat dijadikan lokasi uji coba Tim GSI Lambar dengan melakukan pertandingan melawan Klub Surati, sehingga memberikan tontonan yang menarik bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: