Rem Blong, Truk Bermuatan Makanan Ringan Masuk Jurang di Jalan Liwa-Krui

Rem Blong, Truk Bermuatan Makanan Ringan Masuk Jurang di Jalan Liwa-Krui

Truk bermuatan makanan ringan masuk ke jurang sedalam 10 meter--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal yang melibatkan kendaraan roda enam jenis Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BE 8871 AAA, terjadi di ruas jalan Liwa-Krui Pal Enam, Pekon Labuhan Mandi, Kecamatan Way Krui pada Senin 22 Juni 2024 sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Pesisir Tengah AKP. Mahdum Yazin, S.H, M.H., mendampingi Kapolres Pesbar AKBP Alsyahendra, S.Ik., melalui Kanit Lantas Polsek setempat Ipda Agustiar mengatakan, kendaraan tersebut dikemudikan oleh Ferri Ardian (41) Warga Kotabumi, Lampung Utara.

“Kendaraan tersebut melaju dari arah Liwa menuju Krui, saat tiba di lokasi kejadian kendaraan mengalami rem blong dan masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter,” kata dia.

Dijelaskannya, kendaraan roda enam jenis Mitsubishi Colt Diesel itu membawa makanan ringan, dari arah Liwa, Lampung Barat menuju Krui Pesisir Barat, saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) mengalami rem blong dan hilang kendali sehingga masuk ke dalam jurang.

BACA JUGA:Air Hitam Menjadi Satu-satunya Kecamatan yang Terbebas dari Wabah DBD di Lampung Barat

“Mengetahui kejadian tersebut kami langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan dan pendataan terkait Lakalantas tunggal yang terjadi,” jelasnya.

Menurutnya, dalam lakalantas tersebut tidak ada korban jiwa, baik pengemudi maupun kondektur dalam kondisi sehat tanpa luka, untuk kendaraan saat ini masih berada di lokasi kejadian. 

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam Lakalantas tersebut, pengemudi dan kondektur dalam kondisi selamat tanpa luka sedikitpun. Saat ini kendaraan tersebut belum di evakuasi dan masih di dalam jurang,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: