Eva Dwiana Pastikan Pembangunan di Bandar Lampung Berjalan Baik

Eva Dwiana Pastikan Pembangunan di Bandar Lampung Berjalan Baik

Jembatan penyebrangan orang siger milenial--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana melakukan peninjauan pada sejumlah pembangunan yang ditargetkan akan segera rampung pada tahun ini.

Peninjauan dimulai dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), Siger Milenial, kemudian GOR Indoor Way Halim, dan juga Air Terjun yang ada di Batu Putu, pada Selasa, 16 Juli 2024.

Dimulai dari meninjau pembangunan yang sedang dilakukan pada JPO Siger Milenial yang ada di Lingkungan Pemkot Bandar Lampung.

Seperti yang kita lihat sekarang untuk pengerjaan nya sudah sampai pada tahap akhir sedang melakukan pemasangan atap secara full kemudian menyelesaikan tempat taman bermain dan spot untuk foto.

BACA JUGA:Berlangsung Meriah dan Sukses, Bandar Lampung Expo 2024 Resmi Ditutup

"Ini nanti akan menjadi spot untuk berfoto saat bermain sore dan juga bisa untuk tempat bermain anak-anak saat sore hari,"ucapnya.

Selain ada tempat spot foto dan taman bermain anak-anak ini nanti akan kita buka juga untuk Menara Al Furqon Bandar Lampung dan ini juga untuk umum minta do,a nya saja supaya ini berjalan dengan baik.

Untuk jembatan ini akan kita targetkan rampung pembangunan pada bulan Juli dan dibuka untuk umum pada bulan Agustus nanti, nanti akan dilakukan penjagaan. Oleh Petugas Satuan Polisi Pamong Praja, dan itu juga gratis.

"Karena nanti ini gratis pasti akan ramai pada waktu pertama kali dibuka. Jadi nanti akan dijaga oleh Satpol PP untuk mengatur jumlah warga saat ke atas jembatan walaupun jembatan ini kokoh sekali, tetapi supaya tidak berdesakan,"ujarnya.

BACA JUGA:Eva Dwiana Kunjungi SMPN 7 Bandar Lampung di Hari Pertama Masuk Sekolah

Setelah melakukan peninjauan pada pembangunan JPO Siger Milenial, Wali Kota Bandar Lampung berpindah ke pembangunan GOR Indoor Siger Way Halim dengan nilai Rp 40 miliar ini.

Untuk pembangunan GOR saat ini sedang pada tahap mempersiapkan tempat duduk kemudian lantai, dan para petugas juga sedang mempersiap untuk ruangan fitnes yang ada di dalamnya.

"Jadi nanti untuk warga yang di sekitaran PKOR maupun Saburai ini jadi pusar karena ini yang besarnya. Semoga tidak ada halangan semua bisa cepat selesai bisa segera kita resmikan. Pada bagian tangga nanti akan pasang pagar, dan yang istimewanya ada tempat fitnes nanti nya,"sambungnya.

Selesai melakukan pengecekan pada GOR Bunda Eva Dwiana melanjutkan mengunjungi air terjun batu putu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: