Berlangsung Meriah dan Sukses, Bandar Lampung Expo 2024 Resmi Ditutup

Berlangsung Meriah dan Sukses, Bandar Lampung Expo 2024 Resmi Ditutup

Acara penutupan bandar lampung expo 2024 --

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bandar Lampung Expo tahun 2024 resmi ditutup pada Senin 15 Juli 2024 malam.

Event yang berlangsung dari tanggal 8 Juli sampai dengan 15 Juli 2024, di Lapangan Saburai Enggal, Kota Bandar Lampung tersebut berjalan dengan sukses.

Penutupan Bandar Lampung Expo tahun 2024, dan sekaligus pemberian hadiah kepada seluruh pemenang perlombaan Begawi tahun 2024.

Wakil Wali Kota Bandar Lampung Deddy Amarullah dalam sambutannya menyampaikan, Begawi dan Bandar Lampung Expo yang digelar ini merupakan sarana aktualisasi dan seni berkomunikasi yang sangat penting untuk digunakan sebagai  media pelestarian budaya.

BACA JUGA:Begawi Bandar Lampung Gelar Karnaval Mobil Hias Secara Meriah

Selain dari pergelaran Begawi dan juga Bandar Lampung Expo 2024 diharapkan dapat berdampak positif terhadap perkembangan pada industri budaya dan juga ekonomi.

Dan berupa kegiatan yang dipasarkan dengan kemasan karya budaya, dengan melibatkan masyarakat pelaku usaha UMKM.

"Pemkot juga akan semakin intensif dalam meningkatkan layanan infrastruktur dalam menjaga tempat wisata," ucapnya.

Dengan suksesnya pergelaran Bandar Lampung Expo 2024 ini, ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak terkait yang sudah ikut mensukseskan acara ini.

BACA JUGA:DJ Wyana dan Aline Sha, Tampil di Bandar Lampung Expo

"Terimakasih pada seluruh pihak yang sudah ikut mensukseskan acara ini serta memeriahkan Bandar Lampung  Expo 2024," sambungnya.

"Baik dari peserta Bandar Lampung Expo industri, UMKM, perusahaan, BUMN, BUMD perbankan, hotel, cafe, instansi vertikal Polresta, Kodim, BPN, BPS dan pihak lainnya," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: