Pj Gubernur Samsudin Kunjungi DPRD Lampung, Ini Pesan Mingrum Gumay

Pj Gubernur Samsudin Kunjungi DPRD Lampung, Ini Pesan Mingrum Gumay

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Samsudin didampingi Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Fahrizal Darminto dan jajaran Pejabat Tinggi Pratama serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Lampung, mengunjungi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung (DPRD), Senin 1 Juli 2024. 

Pj Gubernur dan rombongan diterima langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay dan jajaran Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung. 

Dalam kesempatan itu, Mingrum Gumay mengucapkan selamat datang kepada Pj Gubernur Samsudin dan rombongan. 

"Selamat datang kepada bapak Pj Gubernur di Provinsi Lampung, serta selamat bertugas untuk mengabdi kepada Provinsi Lampung," kata Mingrum.

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin dan Kapolda Helmy Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Hasil Sitaan

Mingrum Gumay mengatakan bahwa pada prinsipnya DPRD serta Pemerintah Daerah selalu bersinergi, saling bahu membahu, dan bekerja sama.

Sementara Samsudin menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk menjalin sinergi yang selama ini sudah baik agar jadi lebih baik lagi. 

"Kemudian, melalui kesempatan ini juga Ketua DPRD Provinsi Lampung beserta jajaran pimpinan kembali mengingatkan untuk melaksanakan program-program yang sudah berjalan dengan baik," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: