Kapolda Lampung Tersanjung dan Bangga Riset dari Disway Research and Development Jakarta dan Litbang RLMG

Kapolda Lampung Tersanjung dan Bangga Riset dari Disway Research and Development Jakarta dan Litbang RLMG

Jajaran Disway Research and Development Jakarta dan Litbang Radar Lampung Media Group (RLMG), berkunjung ke Polda Lampung. Foto Anggri Sastriadi/radarlampung.co.id--

BACA JUGA:Melaju ke Tingkat Nasional, Peratin Tanjung Raya Raih 2 Penghargaan Bergengsi Kemenkumham

"Kami merasa tersanjung bagaimana tingkat kepuasan di lampung kinerja di Polda Lampung. Tanpa diminta secara mandiri dilakukan Disway dan RLMG melakukan survei ini," kata Kapolda.

Dikatakan Kapolda, bahwa beberapa waktu lalu Presiden Joko Widodo menyampaikan ke Polri bahwa tingkat kepercayaan masyarakat ke Polri sempat menurun semenjak adanya kasus yang lalu.

"Jadi hasil survei tingkat kepuasan terhadap Polri itu sampai terjun bebas dari angka 82 persen ke angka 50 persen," katanya.

Lalu dengan usaha yang keras Polri akhirnya terus berbenah untuk mencapai tingkat kepuasan lebih baik lagi.

BACA JUGA:Rabu Launching Syera Mart Toko Serba Murah Puralaksana Dapat Bingkisan Spesial Gratis 1.000 Pembeli Pertama

"Pada akhirnya tembus lah hasil kinerja survei untuk Polri naik lagi ke 76 persen dan cukup baik. Masih ada 34 persen yang harus diperbaiki. Sehingga itu menjadi capaian buat kita. Kedepanya dengan Disway melakukan survei ini menjadi nilai tambahan bagi kami," ucapnya.

Dengan mendapat angka sebanyak 88,7 persen itu merupakan suatu keberkahan yang luar biasa sekali bagi pihaknya. Terutama Polda Lampung.

"Mudah-mudahan ini menjadi cermin dari pelayanan yang dimiliki oleh Polda Lampung dan jajaran. Dan nanti akan saya sampaikan ke jajaran bahwa jangan sampai berpuas diri dahulu. Kedepan mudah-mudahan kami bisa lagi memperbaiki itu dan mencapai 89 persen," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: