Siswa Bimbel Multitalent Lambar Isi Waktu Libur Sekolah dengan Hiking

Siswa Bimbel Multitalent Lambar Isi Waktu Libur Sekolah dengan Hiking

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mengisi libur sekolah, menyambut ajaran baru 2024-2025 pusat bimbingan belajar (bimbel) Multitalent Lampung Barat manjakan siswa bimbel dengan menggelar hiking di tempat wisata Curup Padae Pekon Mutar Alam, Kecamatan Way Tenong, Minggu 30 Juni 2024. 

Dalam hiking tersebut dari pihak bimbel menghadirkan TNI, Polri dan mengundang Peratin Mutar Alam Sutro Hamid, dalam rangka turut memberikan pembinaan kepada 50-an siswa bimbel. 

Direktur Multitalent Yunisa Rahmawat, S.S.T, Gr., menyampaikan, sesuai dengan visi mendampingi  tumbuh kembang anak menjadi anak yang sholeh, sholehah, cerdas dan berdaya saing serta misi menciptakan generasi yang unggul dan berakhlak mulia berguna bagi bangsa dan negara. 

Maka dari itu melalui kegiatan hiking menjadi salah satu wadah dalam meraih apa yang tertuang dalam visi dan misi Bimbel Multitalent Lampung Barat. 

BACA JUGA:Deadline Akhir Juni, 122 Pekon Belum Ajukan Usulan Pencairan ADP Triwulan II

Dalam perannya sendiri pihaknya menerangkan Bimbel Multitalent Lampung Barat yakni pengembangan seperti calistung yang di dalamnya bimbingan baca tulis cerdas hitung agama, serta bimbingan belajar hitung cepat prisma kalkulator tangan. 

Selain itu bimbel Bahasa Inggris Brilliant English Course (BEC) juga ada bimbel coding animasi digital komputer (B-kreatif).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: