Pastikan Pelayanan Optimal, Pj Gubernur Samsudin Kunjungi RSUDAM

Pastikan Pelayanan Optimal, Pj Gubernur Samsudin Kunjungi RSUDAM

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Demi memastikan pelayanan optimal kepada masyarakat, Pj Gubernur Lampung Samsudin melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM), Provinsi Lampung, Kamis 27 Juni 2024.

Dalam kunker itu Pj Gubernur Samsudin didampingi Dirut RSUDAM Lukman Pura, meninjau pelayanan yang ada di rumah sakit plat merah tersebut.

Samsudin ini meminta pada pihak RSUDAM untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal kepada masyarakat.

"Saya ingin memastikan bahwa RSUD Abdul Moeloek benar-benar melayani masyarakat dengan baik," kata Samsudin. 

BACA JUGA:Malam Ini Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Diperiksa Penyidik Polres Metro Lampung di Polsek Gambir

Samsudin juga bertemu dengan beberapa pasien yang sedang menunggu dan menanyakan apakah mereka mengalami kendala dalam pelayanan.

"Saya datang pagi-pagi untuk berbicara langsung dengan masyarakat yang sedang mengantri. Untuk memastikan apakah mereka puas dengan pelayanan yang diberikan. Alhamdulillah, mereka memberikan tanggapan positif," ungkapnya. 

Ia juga mengajak masyarakat untuk memberikan kritik dan saran jika ada hal yang perlu diperbaiki dalam pelayanan kesehatan.

"Saya selalu terbuka terhadap masukan dari masyarakat terkait pelayanan RSUD ini. Ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan,"jelasnya. 

BACA JUGA:Penyambutan Satgas Pamtas RI-PNG Dipenuhi Rasa Haru

Dalam kunjungan ini Samsudin juga mendengarkan paparan dari Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD Abdul Moeloek mengenai program-program yang sedang dan akan dilaksanakan.

"Saya akan melakukan evaluasi secara berkala setiap tiga bulan dimulai dari Juni hingga Agustus. Kita akan memastikan bahwa program-program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: