Diduga Lecehkan Stafnya, Kakon Tegineneng Tanggamus tak Datang ketika Diajak Mediasi Korban

Diduga Lecehkan Stafnya, Kakon Tegineneng Tanggamus tak Datang ketika Diajak Mediasi Korban

Dugaan pelecehan seksual dialami oleh seorang wanita yang menjadi staf di Kantor Pekon Tegineneng, Kecamatan Limau, Tanggamus berinisial N. Foto Dok--

BACA JUGA:Pemkab Pesisir Barat Ikuti Penilaian KLA 2024

“Kami beri tenggat waktu dua hari lagi itikad baiknya, apabila tidak (diindahkan) kami akan tempuh jalur hukum dan kita akan laporkan ini ke Bupati, Dinas PMD. Terkait dengan kasus tindak pidana pelecehan kami akan lapor ke Polda,” kata Indah.

Kendati demikian Indah mengapresiasi langkah yang sudah dilakukan oleh Camat Limau, Yusef.

“Ini luar biasa kinerja dari pak Camat, Sekcam, Ketua Apdesi, yang memang benar-benar memfasilitasi supaya ini memang terciptanya kondusif perkara ini. Tapi itu tadi oknum dia tidak hadir,” ujarnya.

BACA JUGA:Pemkab Pesisir Barat Ikuti Penilaian KLA 2024

BACA JUGA:Pangan dan Jajanan Ikut Menentukan Masa Depan Generasi Anak

Sementara itu Camat Limau, Yusef, mengatakan bahwa pihaknya sudah berupaya untuk menghadirkan Kepala Pekon Tegineneng dalam mediasi tersebut.

“Saya sudah bertemu. Ketika informasi (dugaan pelecehan seksual) booming kami sempat cari dia, telepon dia tapi teleponnya tidak aktif, akhirnya saya suruh staf saya cari dia. Seyogyanya dia bisa hadir mungkin ada halangan,” terang Yusef.

Yusef juga mengatakan pihaknya masih akan terus mengupayakan untuk bisa terjadi mediasi antara korban dengan Kepala Pekon Tegineneng.

BACA JUGA:Tingkatkan Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan Melalui AKGTK

BACA JUGA:Sambung Silaturahmi, PSHT NIC 068 Cabang Lambar Lakukan Audiensi Dengan Polres Lambar

“Tadi disampaikan oleh keterwakilan dari Kepala Pekon, ada Ketua Apdesi, kita akan bersilaturahmi kita akan berkunjung ke rumahnya. Itu bagian dari upaya kami,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: