1.600 Peserta dari 17 Provinsi Ikuti Ajang Lomba Renang HUT Kota Bandar Lampung

1.600 Peserta dari 17 Provinsi Ikuti Ajang Lomba Renang HUT Kota Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka HUT Kota Bandar Lampung ke 342 dan berkolaborasi dengan Krapsi ada sebanyak 1.600 peserta dari 17 Provinsi, mengikuti Lomba Renang di Kolam Renang Pahoman, Kota Bandar Lampung, Pada Sabtu 22 Juni 2024.

Wali Kota Bandar Lampung, menghadiri kegiatan ini, ia menyampaikan selain dari rangkaian HUT ini juga merupakan salah satu ajang dan upaya untuk mencari bibit atlet baru yang memang mumpuni.

"Selain dari rangkaian HUT Kota Bandar Lampung, tentu acara renang ini mempunya tujuan juga untuk persiapan menghadapi perlombaan kejuaran, mulai dari tingkat regional, sampai dengan skala nasional, bahkan sampai dengan internasional juga,"ucapnya.

Tentu kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk memupuk semangat para peserta yang memang mempunyai bakat baik pada peserta renang ini.

BACA JUGA:Hampir Rampung, Wali Kota Bandar Lampung Tinjau Pembangunan JPO Siger Milenial

"Semoga olahraga renang ini juga bisa untuk melahirkan para atlet terbaik dan berkualitas,"sambungnya.

Dengan melalui olahraga ini bisa untuk menghantarkan para peserta ini ke jenjang tingkat tinggi nya.

Kita juga harus yakin bahwa para peserta ini memang sudah mampu dan memang mempersiapkan semuanya dengan begitu baik.

"Mulai dari fisik, teknis, dan juga taktik memang sudah mumpuni di mereka ia harapan kita selalu yang terbaik untuk yang menang supaya bisa menjadi atlet terbaik,"ucapnya.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Terus Lakukan Penanganan Stunting di Kota Tapis Berseri

Demi memperkuat semuanya, Pemkot Bandar Lampung sudah berencana akan melakukan pembangunan kolam renang baru di Kecamatan Kemiling Kota Bandar Lampung, dengan luas dua hektar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: