Membanggakan, Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Juara 1 Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional

Membanggakan, Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Juara 1 Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional

Melati Lestari berhasil menjuarai Lomba Dai / Daiah Tingkat Nasional--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Satu lagi prestasi nasional berhasil diraih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat, yang mana Siswi kelas X.4 atas nama Melati Lestari berhasil menjuarai Lomba Dai / Daiah Tingkat Nasional melalui daring di Lomba Islami Nasional.

Kabar membanggakan itu disampaikan oleh Kepala MAN 1 Lambar Iksanuddin yang menyampaikan ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada Melati Lestari siswi tersebut 

"Penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ananda Melati, yang telah berhasil meraih Juara 1  Lomba Dai / Daiah Tingkat Nasional melalui daring di Lomba Islami Nasional , ini sungguh mengharumkan nama baik madrasah, " ungkapnya.

Pihak sekolah akan terus menggali dan mengembangkan setiap potensi dari siswa-siswi MAN 1 Lambar untuk terus mengukir prestasi. 

BACA JUGA:Geger!! Motor Milik Pegawai Pemkab Pesisir Barat Terbakar

Pihak sekolah juga berharap prestasi yang diraih Melati Lestari akan memotivasi siswa-siswi lainnya untuk bisa meraih prestasi dibidang yang lain.

"Semoga kedepan bisa mengukir prestasi yang lebih baik lagi dan MAN 1 Lambar akan terus memberi peluang kepada seluruh Siswa Siswi untuk meraih prestasi di event lomba-lomba seperti itu," jelasnya. 

Sementara itu, ungkapan rasa bangga juga disampaikan salah satu Guru di MAN 1 Lambar, Purnomo yang mana Melati Lestari adalah putri dari Pak Mat Hendri beralamatkan di pekon Tanjung Raya, kecamatan Sukau.

"Ananda Melati memang punya hobi ceramah ,kemaren itu untuk persiapan dia sering menonton siaran lomba lomba di media sosial. Motivasi nya Melati mengikuti lomba tersebut ingin bermanfaat untuk orang lain, meski hanya bisa melalui ucapan, " pungkas Purnomo. 

BACA JUGA:Tim Terpadu Kecamatan Sosialisasi Intervensi Pencegahan Stunting di Pekon Trimulyo

Sebelumnya prestasi membanggakan juga diraih oleh Arul Ardiansyah kelas X.1 , Siswa MAN 1 Lambar yang meraih Bronze Award pada Lomba Animasi Robotic IYRC Tingkat Nasional 2024 dan Penghargaan Adiwiyata Tingkat Nasional 2023.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: