Jelang Konfercab Ke-III, Kandidat Bakal Calon Ketua NU Pesisir Barat Mulai Bermunculan

Jelang Konfercab Ke-III, Kandidat Bakal Calon Ketua NU Pesisir Barat Mulai Bermunculan

Ketua Pelaksana Konfercab PCNU Kabupaten Pesisir Barat, Ahmad Khotob, S.Ag, M.M.--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID — Menjelang Konferensi Cabang (Konfercab) ke-III Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) yang dijadwalkan Sabtu 22 Juni 2024 mendatang, yang dipusatkan di MTs NU Kabupaten setempat. 

Sejumlah kandidat bakal calon Ketua PCNU di Bumi Para Saibatin dan Para Ulama itu mulai bermunculan.

Ketua Pelaksana Konfercab PCNU Kabupaten Pesbar, Ahmad Khotob, S.Ag, M.M., mengatakan, pelaksanaan Konfercab ke-III PCNU Kabupaten Pesbar tahun 2024 untuk jadwalnya itu sudah ditetapkan yakni, Sabtu 22 Juni 2024 mendatang, dengan lokasi Konfercab di MTs NU Kabupaten Pesbar.

Kini seluruh panitia masih memaksimalkan berbagai persiapan agar Konfercab itu berjalan  lancar dan sukses.

BACA JUGA:PPS Pekon Sukadamai Ajak Warga Daftar Rekrutmen Pantarlih

“Persiapan masih terus dimaksimalkan, mudah-mudahan tidak ada kendala, sehingga pelaksanaan Konfercab ke-III PCNU Pesbar periode 2024-2029 terlaksana dengan baik,” katanya

Sementara itu, ketika disinggung kandidat bakal calon ketua NU yang mulai  bermunculan itu, Khotob tidak menampik kandidat bakal calon ketua NU yang sudah mengemuka. 

Sejumlah nama seperti Tanwir, Hotman Suarsa, Zaini Firdaus, dan dirinya sendiri (Ahmad Khotob) mulai muncul dikalangan pengurus NU Kabupaten setempat.

“Sejumlah kandidat itu memiliki peran penting dalam menggerakkan kegiatan dan program kerja di PCNU Pesbar,” jelasnya.

BACA JUGA:Dibangun Retaining Wall, Penanganan Longsor KM 17 Ditarget Selesai September

Ditegaskannya, siapapun nanti yang akan terpilih sebagai ketua NU di Kabupaten Pesbar  itu diharapkan dapat terus membawa kemajuan organisasi, serta tetap bersinergi dengan Pemerintah.

Karena PCNU memiliki peranan dalam mendukung dan berkontribusi terhadap pembangunan serta kemajuan daerah.

“Kita juga berharap seluruh lapisan masyarakat dan pihak terkait lainya, terutama di kalangan NU di Kabupaten Pesbar ini bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Konfercab ke-III PCNU Pesbar tahun 2024 ini,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: