Donatur dari Singapura Hadiri Langsung Peresmian Masjid di Pekon Tribudi Makmur

Donatur dari Singapura Hadiri Langsung Peresmian Masjid di Pekon Tribudi Makmur

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tepat di hari raya Idul Adha 1445 Hijriah, diresmikan Masjid Darul Ulum Shaik Husain Yacob, di Pemangku Suka Jadi, Pekon Tribudi Makmur, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat.

Dalam peresmian tempat ibadah tersebut selain dihadiri para tokoh, mulai dari tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat juga hadir Camat Kebun Tebu Ernawati, S.E., 

Pada sambutannya, camat berpesan masyarakat pekon tersebut dapat memakmurkan keberadaan tempat ibadah yang menelan dana lebih dari setengah miliar rupiah itu dengan selalu memenuhi masjid lama melaksanakan ibadah.  

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga Syeh Husein Yacob yang datang jauh dari negeri seberang yakni Negara Singapura sebagai donatur pembangunan tempat ibadah yang indah dan megah tersebut dengan menyumbangkan dana sebesar Rp.520.555.000.

BACA JUGA:Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong kurban 51 Kambing dan 2 Sapi

Diulasnya diterimanya donasi dari Syeh Husein Yacob yang diterima masyarakat Pekon Tri Budi Makmur melalui salah satu warga yakni Ria  Ani Safitri yang selama ini bekerja dengan Syeh Husaen Yacob.

"Kepada keluarga bapak Syeh Husain Yacob atas nama pemerintah dan masyarakat Pekon Tribudi Makmur kami menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan untuk pembangunan masjid ini semoga dari sedekah donasi ini memberikan berkah kepada keluarga Syekh Husein Yacob dan keluarga serta usaha yang digeluti semakin sukses begitu juga kepada masyarakat agar dapat memakmurkan tempat ibadah ini sebagai sarana mempertebal keimanan," tandasnya. 

Sekedar diketahui Syekh Husein Yakub sendiri merupakan sosok yang begitu mencintai Indonesia terutama dalam syiar Islam hal itu dengan banyaknya tempat ibadah yang telah dibangun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: