DPP PKB Tetapkan Parosil Mabsus Sebagai Bakal Calon Bupati yang Akan Diusung di Pilkada Lampung Barat

DPP PKB Tetapkan Parosil Mabsus Sebagai Bakal Calon Bupati yang Akan Diusung di Pilkada Lampung Barat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Barat, resmi menerima surat penetapan tahap I sebagai Bakal Calon Kepala Daerah, Kabupaten Lampung Barat periode 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Surat dengan Nomor 30081/DPP/01/VI/2024, DPP PKB yang ditandatangani Ketua Bidang Penguatan Struktur, Eksekutif dan Legislatif A. Halim Islamdar dan Sekretaris Jenderal DPP PKB M. Hasanuddin Wahid tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim, di DPP PKB Sabtu 8 Juni 2024.

Poin dalam surat tersebut, diantaranya mengesahkan  Parosil Mabsus sebagai bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Lampung Barat Periode 2024-2029 dari PKB.

Memberikan tugas dan tanggung jawab untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal PKB serta melakukan komunikasi dengan pihak eksternal PKB dalam rangka menggenapkan kebutuhan minimum koalisi Pilkada Kabupaten Lampung Barat dan/atau menambah dukungan koalisi.

BACA JUGA:Akibat Kebocoran Regulator Tabung Gas, Dua Ruko Ludes Terbakar

Kemudian, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan sebagaimana diktum kedua, wajib berkoordinasi dengan DPC PKB Kabupaten Lampung Barat dan DPW PKB Provinsi Lampung dan melaporkan hasilnya kepada DPP PKB melalui Desk Pilkada DPP PKB.

Dikonfirmasi usai menerima menghadiri acara penyerahan surat dimaksud, Parosil menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar PKB yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk maju pada Pilkada Lampung Barat 2024.

"Terimakasih setinggi-tingginya kepada PKB Tas  kepercayaan yang diberikan dalam rangka menghadapi Pilkada Lampung Barat, tentu kami akan melaksanakan apa yang akan tertuang di dalam surat yang kami terima," ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa pihaknya akan menjaga dan mengamankan sekaligus memenangkan sebagaimana amanah dan kepercayaan yang diberikan PKB.

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Idul Adha, Harga Kebutuhan Pokok dan Pangan Pokok di Lampung Barat Relatif Stabil

"Termasuk kami juga juga akan melakukan konsolidasi kepada seluruh jajaran PKB di Lampung Barat. Mudah-mudahan surat yang kami terima bisa kami jalankan dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: