Hari Kelima WSL Krui Pro Men’s QS5000, 3 Peselancar Indonesia ke Babak 32 Besar

Hari Kelima WSL Krui Pro Men’s QS5000, 3 Peselancar Indonesia ke Babak 32 Besar

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hari ke lima pelaksanaan World Surf League (WSL) Krui Pro QS5000 tahun 2024, memasuki pertandingan babak 64 untuk kategori Men's QS5000, yang diikuti oleh 64 peselancar dari sejumlah negara untuk memperebutkan tiket ke babak 32 besar pada Sabtu 1 Juni 2024.

Dalam pertandingan babak 64 itu, berlangsung dalam empat sesi, masing-masing sesi ada empat peselancar yang bertanding untuk menjadi dua terbaik dan lolos langsung ke babak 32 besar.

Pada babak 64 itu, peselancar yang bertanding di dominasi peselancar yang berasal dari sejumlah negara seperti Indonesia enam orang, Australia 32 orang, Jepang 18 orang, Filipina dua orang, Brazil satu orang, Swedia dua orang dan Selandia Baru tiga orang.

Dikatakannya, dari jumlah itu sebanyak 26 peselancar dari 13 sesi telah memastikan diri melaju ke babak 32 besar, termasuk tiga peselancar Indonesia yakni I Made Ariyana, Bronson Meydi dan I Nyoman Artana.

BACA JUGA:Ikut Menyaksikan, Gubernur Arinal Apresiasi Operasi Bedah Jantung Terbuka oleh RSUDAM Lampung

Ke-26 peselancar yang memastikan diri melaju ke babak 32 besar itu berasal dari Australia 21 orang, Indonesia tiga orang, Selandia Baru dua orang, Swedia satu orang dan Jepang lima orang. 

Sementara itu, langkah peselancar indonesia Westen Hirst, Oney Anwar dan Varun tanjung haru terhenti di babak 64, sehingga dipastikan tidak lolos ke babak 32 besar yang akan mulai bertanding besok.

Pada babak 32 besar tiga peselancar indonesia akan berjuang untuk melaju ke babak 16 besar, seperti I Nyoman Artana akan bersaing dengan tiga peselancar Australia di sesi tiga, I Made Ariyana bersaing dengan dua peselancar Australia dan satu peselancar jepang di sesi 3mpat, terakhir Bronson Meydi akan melawan tiga peselancar Australia di sesi tujuh.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: