Pj Bupati Lampung Barat Hadiri Pembukaan Kejuaraan Surfing Internasional WSL Krui Pro 2024

Pj Bupati Lampung Barat Hadiri Pembukaan Kejuaraan Surfing Internasional WSL Krui Pro 2024

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, MM., menghadiri pembukaan Kejuaraan Surfing Internasional World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024 Qualifying Series (QS) 5000 yang dipusatkan di Pantai Tanjung Setia, Kabupaten Pesisir Barat pada Selasa 28 Mei 2024.

WSL Krui Pro yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat digelar mulai 28 Mei hingga 4 Juni 2024 mendatang dan diikuti 265 peserta dari 20 negara.

Acara itu dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo dengan ditandai pemukulan alat musik tradisional Cetik bersama dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal serta sejumlah pejabat lainnya.

Dengan terselenggaranya acara WSL Krui Pro tersebut, Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman mengucapkan selamat atas suksesnya acara tersebut.

BACA JUGA:Juni, Pasar Tematik Wisata Senilai Rp70 Miliar di Lampung Barat Mulai Dibangun

"Kami dari jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Barat yang merupakan kabupaten tetangga dari Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara bergengsi ini," ungkap Nukman.

Melalui Kejuaraan Internasional WSL Krui Pro 2024, Pj. Bupati Nukman berharap kedepan bisa mendongkrak dan meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat di Provinsi Lampung.

"Kegiatan ini sebagai langkah promosi destinasi wisata unggulan Kabupaten Pesisir Barat yang ada di Provinsi Lampung, tentu melalui kegiatan ini bisa menarik wisatawan untuk berkunjung sehingga dampak perekonomian masyarakat di Lampung ikut meningkat," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: