56 Team Ramaikan Open Turnamen Volly Ball Kapolsek Jati Agung Cup 2024

56 Team Ramaikan Open Turnamen Volly Ball Kapolsek Jati Agung Cup 2024

Kapolsek Jatiagung Olivia Jeniar.C saat berikan Sambutan pada Open Turnamen Volley Ball Kapolsek Cup 2024,di Lapangan Balai Desa Jatimulyo -Foto - Wiji ([email protected])-

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 56 team Voli dari berbagai daerah di provinsi Lampung ikut ramaikan Open Turnamen Volly Ball Kapolsek Cup Tahun 2024 yang digelar di lapangan Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan,Sabtu 25 Mei 2024 malam

Open Turnamen tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 ini  dibuka oleh Kapolsek Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan Olivia Jeniar Chaniagung, S.Tr.K,MH.

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 serta arahan Kapolri mengenai ‘Beyond Trust Presisi 2024," ungkap Kapolsek Berpangkat Iptu ini.

Lanjutnya dirinya juga berpesan kepada pemain agar semangat dalam kompetisi tetap diiringi dengan sikap fair play.

BACA JUGA:Ada Saldo Masuk Rp 150.000 di KKS BRI dan Rp 500.000 di BNI Milik KPM, Bansos Apakah Itu?

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap partisipasinya dari berbagai pihak yang telah mendukung sehingga bisa terlaksana turnamen yang diikuti berbagai Tim.

“Kegiatan ini sangat positif dan penting dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya manusia di bidang olahraga, khususnya olahraga Volly Ball, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar peserta  dan yang terpenting tetap jaga semangat kebersamaan dan jaga sportifitas,” ucapnya.


--

Lebih lanjut Kapolsek juga menekankan tentang pentingnya makna sikap sportif dalam perlombaan olahraga. Tidak hanya saling menghormati antar sesama pemain dan antar lawan saja, melainkan juga selalu menjaga sikap selama pertandingan berlangsung.

"Jadikan event ini sebagai wahana untuk menunjukkan sportivitas,Menang atau kalah merupakan hal yang biasa yang utama adalah bisa menyatukan persaudaraan dan menjalin tali silaturahmi antar peserta," pungkasnya.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat : Haram Hukumnya Hewan Cacat Dijadikan untuk Kurban

Sementara dalam laporan kegiatan yang diutarakan oleh ketua panitia Heri Alvaro mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung dari tanggal 25 Mei 2024 hingga selesai yang diikuti oleh 56 Team Voli Putra.

Open Turnamen Volly Ball tersebut diawali dengan ajang eksibisi antara Apdesi Jati Agung melawan Forkopimcam Jati Agung dengan kedudukan draw 1-1. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: