Lepas Jilbab karena Tuntutan Pekerjaan? Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Lepas Jilbab karena Tuntutan Pekerjaan? Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi Hidayat--

BACA JUGA:Jika Kamu Merasa Rezeki Selalu Seret, Lakukan Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

"Silahkan mencari rezeki Anda, ikhtiar, kerja, caranya cari halal dan baik, kalau bisa dengan cara halal mengapa harus cari yang haram, Allah sudah tuliskan rezeki baik halal atau haram itu sama saja, lalu kenapa masih cari cara haram, perbedaannya terletak di keberkahannya," kata Ustadz Adi Hidayat.

Sebab itu, Ustadz Adi Hidayat memberi tahu agar kembali menutup aurat kenakan jilbab atau hijabnya, dan carilah rezeki yang halal, baik, dan berkah untuk hidup.

Saking sayangnya Allah SWT kepada muslimah, maka turunlah perintah berjilbab.

"Kenapa harus kenakan Jilbab? pertama, agar diketahui seseorang itu adalah perempuan yang beriman. Kalau sudah beriman, maka melekat hukum pada laki-laki untuk menghormati, membantu, serta melindunginya," jelas ustadz adi hidayat.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat : Jauhkan Benda Ini Jika Ingin Malaikat Pembawa Rezeki Masuk Rumah Anda

Pada zaman dulu ada perempuan muslimah di Madinah sebelum ayat tentang jilbab ini turun, suatu ketika ingin buang air besar di kebun kurma dan dulu tidak ada toilet umum dan sebagainya.

Malam-malam ketika akan keluar ada yang ganggu laki-laki Yahudi, preman-preman Madinah, maka dilaporkanlah kepada Nabi SAW. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: