Penjaringan Balon Kada NasDem, Bambang dan Adi Utama Kembalikan Berkas Sebagai Balon Wabup

Penjaringan Balon Kada NasDem, Bambang dan Adi Utama Kembalikan Berkas Sebagai Balon Wabup

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bambang Kusmanto yang merupakan kader internal Partai Nasionalis Demokrat (NasDem) Lampung Barat, dan Pj. Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Barat Drs. Adi Utama mengembalikan berkas pencalonan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Balon Wabup) pada Penjaringan yang dilaksanakan oleh DPD Partai NasDem Lampung Barat

Usai penyerahan formulir pendaftaran, Mas BK---sapaan Parosil Mabsus optimis ikut dalam kontestasi Pilbup pada Pilkada 2024 di Lampung Barat dan optimis dimandatkan menjadi cawabup.

“Malam ini pukul 22.00 WIB, saya bersama relawan hadir untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon wabup di NasDem. Dalam hal ini kita sangat optimis. Kita tunjukan keseriusan kita dalam mengikuti proses kontestasi Pilkada ini,” ungkapnya.

Keseriusan itu juga ia tunjukan dengan melakukan pengembalian langsung ke kantor DPD NasDem Lampung Barat.

BACA JUGA:Demokrat Lampung Barat Beri Sinyal Dukung Parosil di Pilkada 2024

“Kita lakukan malam ini karena memang batas pengembalian dokumen pendaftaran hari ini tanggal 7 Mei 2024 pukul 00.00 WIB. Untuk itu saya beri tahu LO Iwan Setiawan bersama relawan, saya ingin mengembalikan langsung karena ingin menunjukan keseriusan,” terusnya.

Ketua Trajang Lampung Barat ini juga yakin, nantinya ia akan dipinang untuk ikut meramaikan Pilgub di Lampung Barat.

“Optimis, sangat optimis. Karena kita punya relawan dan juga simpatisan yang didalamnya banyak sekali tokoh agama dan tokoh masyarakat. Insha allah tentunya ini akan menjadi pertimbangan bagi partai untuk meminang kita sebagai cawabup nanti,” sambungnya.

Disinggung terkait langkah dan arah pada gelaran Pilkada mendatang, ia mengaku pihaknya telah melakukan beberapa komunikasi ke pihak lain.

BACA JUGA:Pemerintah Pekon Way Petai Salurkan BLT-DD Kepada 49 KPM Periode Januari Sampai April

“Ya kita akan tetap melakukan komunikasi ke beberapa pihak. Baik tokoh politik, tokoh agama, tokoh masyarakat, relawan yang sudah terbentuk. Mudah-mudahan ini merupakan langkah terbaik, meskipun saat ini sudah ada beberapa peminat yang daftar di sini,” tandasnya.

Dilain pihak, Pj Sekkab Lampung Barat Adi Utama, menjadi satu-satunya birokrat di Lampung Barat yang mengikuti penjaringan Calon Wakil Bupati (Cawabup).

Dirinya mengatakan, bahwa tepat pada bulan Agustus 2024 mendatang dirinya akan purna tugas dari statusnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: