Bentuk Pelestarian Makanan Khas Indonesia, FIF Group Gelar Kuliner Lampung Festival

Bentuk Pelestarian Makanan Khas Indonesia, FIF Group Gelar Kuliner Lampung Festival

--

BACA JUGA:Lebaran 2024, KAI Divre IV Tanjung Karang Sukses Layani 72.597 Penumpang

Hanya dengan Rp 175 ribu, masyarakat Lampung bisa membawa pulang barang impian mereka, dan ada juga potongan angsuran sampai dengan Rp 200 ribu serta hadiah langsung yang bisa didapatkan di KLF 2024.

Dalam memenuhi bermacam kebutuhan, mulai dari biaya pendidikan, kesehatan, sampai dengan renovasi rumah.

FIFGROUP hadir dengan DANASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna.

"DANASTRA bisa menawarkan promo potongan angsuran hingga Rp 600 ribu dan souvenir menarik. Dengan melalui FINATRA, FIFGROUP menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia. Pada KLF 2024 bersama FIFGROUP, pelaku UMKM yang ingin mengembangkan bisnisnya dapat menikmati promo potongan angsuran sebesar Rp 6 juta," terangnya.

BACA JUGA:Eva Dwiana Mantapkan Maju Pilwakot dan Segera Mengambil Formulir di Nasdem

Sementara AMITRA, layanan pembiayaan syariah dari FIFGROUP, juga memberikan promo menarik bagi masyarakat muslim Lampung yang hendak melaksanakan ibadah Naik Haji atau Umrah.

AMITRA menawarkan potongan biaya admin untuk Haji Reguler hingga Rp 500 ribu.

Tidak hanya itu saja, tentu kehadiran AstraPah yang menjadi sebagai penyedia layanan dompet digital juga menambahkan keuntungan pada program KLF 2024 bersama dengan FIFGROUP berbagai macak promo cashback serta ada voucher diskon.

“KLF 2024 tentu juga merupakan momen yang tepat untuk menikmati liburan pada akhir pekan bersama keluarga, mencicipi kuliner dan jajanan menarik, serta mewujudkan impian dengan kemudahan finansial dari FIFGROUP,” tutup Subur. 

Selain menyediakan bermacam kuliner, FIFGROUP juga turut memberikan bantuan untuk 5 pondok pesantren, dan juga panti asuhan Ummi May, Panti Asuhan & Sekolah Luar Biasa Yayasan Dharma Sari, Panti Asuhan Daarul Aitam, Panti Asuhan Bussaina dan Panti Asuhan Budi Asih, Bantuan yang diberikan masing-masing sebesar Rp 7 juta sehingga total dana bantuan CSR yang diberikan adalah sebesar Rp 35 juta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: