Halal Bihalal dan Gebyar Prestasi Siswa SMPN 2 Kebun Tebu, Kepala Disdikbud Ajak Terus Berkarya

Halal Bihalal dan Gebyar Prestasi Siswa SMPN 2 Kebun Tebu, Kepala Disdikbud Ajak Terus Berkarya

--

BACA JUGA:Perekrutan Panwascam Pilkada 2024 Dilakukan Dua Tahap

"Fasilitas sarana prasarana pendidikan yang menjadi harapan kami kengan Disdikbud Lambar dan Pemkab Lambar dalam meningkatkan mutu pendidikan," pintanya.

Dan terkait perlombaan yang ditampilkan dalam gebyar yang dilaksanakan selama tiga hari Selasa sampai Kamis itu, terdapat tiga bagian diantaranya, bidang Keagamaan, Lomba Cerdas Cermat (LCT), Pildacil dan Kaligrafi.

Bidang Seni lomba Solo song dan nyambai, serta bidang olahraga lomba futsal yang semua tangkai pesertanya putra dan putri.

Terpisah Korwil Kebun Tebu Syamsi Rozan S.Pd., mengharapkan dalam membangun kemajuan pendidikan terutama di Kecamatan Kebun Tebu, menuju satuan pendidikan yang berkualitas dan berkuantitas dan melahirkan generasi yang cerdas dan berakhlak mulia tentunya tidak cukup hanya dengan semangat belajar.

BACA JUGA:Sempat Surut, Banjir Kembali Merendam Puluhan Rumah di Bumi Hantatai

Melainkan juga harus dibarengi dengan kekompakan baik antar sesama tenaga pendidik dan kependidikan maupun dukungan penuh daripada orang tua dan pemerintah. 

Oleh sebab itu dia mengajak dalam menjaga silaturahmi tersebut harus dilaksanakan dengan penuh kekompakan dan keterbukaan antara satu dengan yang lainnya dan ketika pun ada kendala dapat diselesaikan secara mufakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: