TMMD Kodim 0422/LB di Pekon Sri Menanti Mulai Dilaksanakan

TMMD Kodim 0422/LB di Pekon Sri Menanti Mulai Dilaksanakan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Program Kodim 0422/Lampung Barat yakni TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2024, di Pekon Sri Menanti, Kecamatan Air Hitam, mulai diawali, Selasa 23 April 2024. 

Permulaan kegiatan TMMD tersebut dengan menggelar dengan Doa Bersama malam Selasa, kemudian dilanjutkan dengan survey kembali titik-titik yang akan dikerjakan, bahkan saat ini excavator untuk pembukaan badan jalan telah ditempatkan di lokasi.

Kasi Pemerintahan Imam Sahudi, mendampingi Peratin Anggi Ismanto, S.Pd., dalam program TMMD tersebut terdapat beberapa kegiatan fisik yang jadi sasaran dan akan dilaksanakan. 

Pembangunan lanjutan masjid Al-Ikhlas di Pemangku Tenam Sembilan, Pembuatan Mandi Cuci Kakus (MCK) dan tempat wudhu untuk mushola Al Ikhlas di Pemangku Sinar Jaya, pembangunan Masjid Al-Mutajaba Pemangku Datar Mayan, dan pembukaan badan jalan Pemangku Sumber Rejeki tembus Pekon Sidodadi, serta Rumah Tidak Layak Huni satu unit di Pemangku Sri Mulyo.

BACA JUGA:Dalami Kasus Perambahan Liar HL Register 43B, Polisi Kembali Koordinasi Dengan KPH 2 Liwa

Dikonfirmasi Danramil 422/05 Sumberjaya Kapten Inf Iwan Sudrajat mendampingi Dandim Lambar Letkol Inf Rinto Wijaya S.AP, M.I.Pol, M.Han, menegaskan, Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kerja sama yang erat antara TNI dengan rakyat harus terus terjaga," tegasnya.

Ditempat yang sama Peratin Anggi Ismanto, S.Pd., menyampaikan sebagai bentuk terima kasih kepada TNI dan pemerintah daerah dengan program TMMD pemerintah pekon dan masyarakat tentunya akan memberikan sumbangsih sebagaimana kemampuan yang dimiliki. Dan berharap dalam pelaksanaan tidak terjadi kendala serta dukungan cuaca yang baik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: