Taman Agrowisata akan Jadi Penghasil Ekonomi Baru di Kota Bandar Lampung

Taman Agrowisata akan Jadi Penghasil Ekonomi Baru di Kota Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota Bandar Lampung dalam mengembangkan daya tarik wisata, kini melakukan pemberdayaan Taman Agro Wisata yang berlokasikan di Rajabasa Kota Bandar Lampung.

Dalam melakukan pengembangan serta pembinaan untuk bidang agro wisata kita selalu melakukan kolaborasi kepada kelompok-kelompok, Bukan hanya kewajiban kita saja sebagai Dinas dan juga Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Tidak hanya itu saja tentu hal ini bertujuan juga untuk meningkatkan kesejahteraan untuk para kelompok petani dan juga Pemerintah Kota Bandar Lampung sebagai pembina.

"Tentu Pemerintah Kota Bandar Lampung Bersama dengan Dinas pembina akan memberi dukungan dalam melakukan semua pembinaan ini,"ucap Wakil Wali Kota Bandar Lampung Deddy Amarullah.

BACA JUGA:Gagalkan Aksi Tawuran, Polisi Amankan 4 Remaja Berikut Tiga Sajam, Dua Orang Ditetapkan Tersangka

Dalam bentuk dukungan kepada petani, ia mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan upaya dalam bentuk pendistribusian bermacam bibit sayuran.

"Tentu kita akan melakukan dengan rutin pemberian bantuan bibit, memberikan pembinaan dengan rutin serta kita akan memberi fasilitas apabila nanti kekurangan modal dan yang lainnya,"sambungnya.

Alhamdulillah kita hari ini juga berkolaborasi dengan para pembentuk UMKM dengan BPN kaitannya dengan sertifikat kita percepat, dengan sertifikat ini bisa buat modal.

Semoga ini bisa berhasil, nanti akan terlihat ada nilai ekonomi yang bisa membantu masyarakat terkhusnya yang ada di Rajabasa ini.

BACA JUGA:KAI Divre IV Tanjungkarang Menyesalkan Terjadinya Kecelakaan di Perlintasan KM 193+7

"Ini akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan para petani dan masyarakat kota bandar lampung,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: