Lagi! Aksi Curanmor Terjadi di Lampung Utara

Lagi! Aksi Curanmor Terjadi di Lampung Utara

Ilustrasi Curanmor-AI Image Generator-

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di Kabupaten Lampung Utara, kali ini aksi pencurian tersebut terjadi di depan Kelurahan Pasar  Kecamatan Kotabumi Kota. 

Dari video yang beredar di grup whatsapp berdurasi 2 menit 58 detik itu terlihat dua anggota polisi mendatangi tempat kejadian tersebut pada Selasa, 16 April 2024 sekira pukul 13.00 WIB.

Sementara itu ketika dihubungi medialampung.co.id, Kapolsek Kotabumi Kota, IPDA Sulyadi membenarkan kabar aksi curanmor tersebut.

“Ya benar bang,” kata IPDA Sulyadi pada Rabu, 17 April 2024.

BACA JUGA:Tentukan Langkah Pembuatan Soal HOTS, Kankemenag Lambar Dampingi Para Guru

Ia menjelaskan, kejadian itu diketahui terjadi pada hari Selasa, 16 April 2024 Sekira Pukul 13.00 WIB di depan Kelurahan Pasar Kecamatan Kotabumi Kota Jalan Sriwijaya No.37 RT.001 RW.002.

“Pelaku berhasil mengambil satu unit sepeda  motor Honda Beat milik korban Dwi Rohmawati, yang terparkir di depan teras rumahnya dengan BE 4073 KG, warna biru putih,” bebernya.


Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di depan Kelurahan Pasar Kecamatan Kotabumi Kota, Jalan Sriwijaya No. 37 RT.001 RW.002 (Foto screenshot WhatsApp) --

Kemudian, sambung IPDA Sulyadi, pelaku langsung kabur ke arah pelabuhan Kotabumi.

“Anggota sudah cek TKP dan menyisir CCTV yang berada di wilayah itu. Sehingga kita bisa mengetahui pelaku ke arah mana,” ungkapnya seraya meminta doanya agar pelaku segera terungkap. 

BACA JUGA:Tidak Ada Kasus DBD di Kecamatan Lemong

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.15.000.000 ,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: