Beri Rasa Nyaman, Polresta Bandar Lampung Sediakan Ruang Bermain Bagi Anak Live Musik dan Tambal Ban Gratis

Beri Rasa Nyaman, Polresta Bandar Lampung Sediakan Ruang Bermain Bagi Anak Live Musik dan Tambal Ban Gratis

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memberikan rasa kenyamanan bagi para pemudik yang hendak menyeberang ke Pulau Jawa, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menyediakan sejumlah fasilitas hiburan di lokasi para pemudik menunggu, di Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung.

Sejumlah fasilitas yang berdiri tepat di depan pintu antrian para pemudik baik untuk sepeda motor dan mobil menunggu, sebelum berangkat masuk ke kapal.

Mulai dari tempat bermain anak, live musik dan tambal ban gratis, hadir memanjakan para pemudik sambil menunggu keberangkatan.

Selaku Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K,. Ia mengatakan bahwa sejumlah fasilitas yang dihadirkan sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan kenyamanan bagi para pemudik di Pelabuhan Panjang.

BACA JUGA:Wali Kota Bandar Lampung, Tinjau Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Panjang

"kami hadirkan ruang bermain bagi anak, live musik hingga tambal ban, ini semua kita hadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik,"ungkap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.,

Abdul Waras, juga menambahkan bahwa, pihaknya juga mengerahkan sejumlah Polisi Wanita (Polwan) untuk memberikan edukasi kepada para pemudik sekaligus memberikan air mineral dan kopi gratis hingga Es Krim kepada pemudik. 

Rudi (35), salah pemudik sepeda motor, mengaku cukup terhibur dengan fasilitas dan pelayanan yang ada di tempat tunggu di Pelabuhan Panjang. 

"Alhamdulilah sembari menunggu masuk kapal, kita bisa denger musik, anak anak juga bisa main di tempat bermain anak sama di kasih es krim lagi, jadi tidak terasa nunggunya" kata Rudi. 

BACA JUGA:Turun Langsung Melakukan Peninjauan Banjir, Wali Kota Bandar Lampung Sampaikan Permintaan Maaf

"Harapannya, pelayanan yang kami hadirkan disini, bisa bermanfaat dan tentunya memberikan kenyamanan bagi para pemudik" tandas Kombes Pol Abdul Waras. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: