Agar Mudik Aman dan Nyaman, Polresta Bandar Lampung Buka Layanan Penitipan Motor

Agar Mudik Aman dan Nyaman, Polresta Bandar Lampung Buka Layanan Penitipan Motor

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung membuka layanan penitipan sepeda motor selama musim mudik Lebaran 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh orang nomor satu di lingkungan Polresta Bandar Lampung usai selesai melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2024, di halaman Mapolres setempat.

Selaku Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., mengimbau kepada masyarakat kota Bandar Lampung yang akan mudik, bisa untuk menitipkan ke Mapolresta Bandar Lampung.

“Harapan kita masyarakat di Bandar Lampung yang akan mudik bisa nyaman, kami sesuai dengan instruksi Mabes Polri, telah menyiapkan tempat untuk penitipan sepeda motor” ungkap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.

BACA JUGA:Antisipasi Lonjakan Pemudik, Dishub Bandar Lampung Terjunkan 90 Personel

Abdul Waras juga menambahkan, selain di Mapolresta Bandar Lampung, masyarakat juga bisa menitipkan di Polsek terdekat tentunya yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung.

“Bisa di Polresta Bandar Lampung atau di Polsek, masyarakat bisa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas jika berniat menitipkan sepeda motornya”ungkap Kombes Pol Abdul Waras.

Bagi masyarakat kota Bandar Lampung yang berminat untuk menitipkan sepeda motornya, cukup menunjukkan STNK asli sepeda motor, kemudian menyerahkan foto copy KTP dan foto copy STNK sepeda motor. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: