Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Lampung Barat Gelar Pasar Murah Sembako dan Berbagi Pakaian Layak Pakai

Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Lampung Barat Gelar Pasar Murah Sembako dan Berbagi Pakaian Layak Pakai

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Sabtu 30 Maret 2024 bertepatan dengan 20 Ramadhan 1445 H, Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kabupaten Lampung Barat melaksanakan Pasar Murah Sembako dan Berbagi Pakaian Layak Pakai. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Musholla Nurul Iman Pekon Sebarus Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.

Tampak hadir dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Ketua dan Anggota Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Lampung Barat, Ketua LAZISMU, Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul 'Aisyiyah dan Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Balik Bukit, Sukau dan Way Tenong. 

Pada Ramadhan tahun ini sebanyak 350 paket sembako murah disebar kepada penerima yang ada di Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan Way Tenong. Sembako senilai Rp60 ribu cukup ditebus murah seharga Rp30 ribu.

BACA JUGA:Lima Bulan DPO, Pelaku Pengeroyokan di Organ Tunggal Berhasil Diringkus Polisi

Pimpinan Daerah Muhammadiyah pada kesempatan ini diwakili oleh Usman menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan acara ini.

"Terima kasih kepada donatur yang telah memberikan donasi dan juga penyelenggara acara ini yakni ibu ibu 'Aisyiyah Lampung Barat. Di bulan suci ini kita manfaatkan sebagai ladang amal, acara ini sebagai salah satu wujud syukur kita kepada Allah dengan berdonasi dan berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Semoga apa yang diberikan hari ini bermanfaat bagi penerima,” ungkap Usman, Sabtu 30 Maret 2024

Sementara Ketua Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Lampung Barat, Defty Ekyasari, SPd.MM juga menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Dalam bulan penuh berkah ini orang orang berlomba lomba dalam beramal saleh, melaksanakan ibadah ibadah sunnah untuk mempertebal keimanan. Alhamdulillah ramai masyarakat yang berdonasi dalam kegiatan hari ini,” ujar Defty Ekyasari.

BACA JUGA:Anggota DPRD Lampung Barat Ini Ungkap BKSDA Lepas Tanggung Jawab Soal Konflik Satwa di Suoh-BNS

“Kami memohon maaf dan dimaklum apabila dari kegiatan ini ada yang tidak pas dan tidak berkenan, seandainya ada sembako yang tidak pas jenisnya atau ada pakaian yang kurang berkenan saat diterima. Kami dari pimpinan Daerah 'Aisyiyah dan juga anggota insha Allah telah mengusahakan yang terbaik dalam acara ini. Semoga apa yang diberikan bermanfaat dan bisa ditingkatkan kembali untuk tahun tahun selanjutnya,” pungkas dia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: