Safari Ramadhan di Pekon Buay Nyerupa, Pj Bupati Nukman Bagikan 50 Paket Sembako dari Baznas

Safari Ramadhan di Pekon Buay Nyerupa, Pj Bupati Nukman Bagikan 50 Paket Sembako dari Baznas

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, M.M., beserta jajaran melakukan kegiatan rutin tahunan Safari Ramadhan yang kali ini dilaksanakan di Masjid An-Nasir Pekon Buay Nyerupa, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat, pada Rabu, 27 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Nukman menyerahkan bantuan sebanyak 50 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat setempat. 

Paket sembako yang bersumber dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Lampung Barat dengan tujuan membantu meringankan kebutuhan bahan pokok masyarakat. 

Safari ramadhan yang digelar pemkab itu dihadiri Ketua TP-PKK Zelda Naturi Nukman, Pj. Sekkab Drs. Adi Utama, Asisten, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Camat Sukau Juremiyudi dan Pj Peratin, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat setempat. 

BACA JUGA:Semarakkan Bulan Suci Ramadhan, PAUD Islam Alif Bagikan 220 Paket Sembako

Mewakili masyarakat Kecamatan Sukau, Fahrudin S.Ag., menyampaikan ucapan terima kasih atas pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah di Kabupaten Lampung Barat termasuk pemberian bantuan paket Sembako tersebut. 

Ia juga menyampaikan bahwa masyarakat khususnya kecamatan sukau mendukung penuh terhadap pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah terutama di bidang keagamaan.

Di kesempatan yang sama, Pj. Bupati Nukman, menyampaikan bahwa Pembangunan yang dilakukan di Kabupaten Lampung Barat ini tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat. 

Menurutnya, jika masyarakat tidak mendukung apa yang dikerjakan Pemerintah, maka kecil kemungkinan pembangunan yang dilaksanakan berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Pemkab Pesisir Barat Tetapkan Penempatan Guru Hasil Seleksi PPPK 2023

Maka dari itu Nukman mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan juga kekompakan untuk menyongsong pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Lampung Barat.

"Dengan melalui kegiatan safari ramadhan ini, kita bisa memanfaatkannya sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi terhadap masyarakat, termasuk juga menyerap aspirasi masyarakat," ucapnya. 

"Karena dengan melalui momentum safari Ramadhan ini, Pemerintah bisa melihat langsung, mendengarkan harapan serta keinginan dari masyarakat," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: