Tim ll Kabupaten Lambar Safari Ramadhan di Kecamatan Air Hitam

Tim ll Kabupaten Lambar Safari Ramadhan di Kecamatan Air Hitam

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tim ll Kabupaten Lampung Barat dipimpin Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Barat Edi Novial, S.Kom., melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Baiturrohim, Pekon Semarang Jaya, kecamatan Air Hitam pada Selasa 19 Maret 2024

Hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lambar, anggota DPRD Sri Nurwijayanti, Camat Air Hitam  Bambang Hermanto, S.Pdi, M,M., Kepala Puskesmas Air Hitam Nurbaiti Jan, S.Kep., DPK APDESI Husain, Peratin Se-kecamatan Air Hitam dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Edi Novial mengatakan, mewakili Pemkab Lambar  yang tergabung dalam tim ll mengucapkan terima kasih kepada Camat Air Hitam dan Peratin Semarang Jaya yang telah memfasilitasi dalam kegiatan safari Ramadhan ini, sehingga tim berkesempatan bertemu dengan masyarakat Air Hitam.

"Selain silaturahmi, kegiatan turun ke masyarakat ini juga sebagai ajang untuk mendengarkan aspirasi demi Lampung Barat lebih hebat lagi. Sehingga dapat mengetahui apa yang dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

BACA JUGA:Hadapi Persiapan Arus Mudik Lebaran 2024, Dishub Pesisir Barat Catat Sejumlah Titik Berpotensi Macet

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Idul Fitri, Stok Daging-Telur di Lampung Barat Aman

Menurutnya, kegiatan safari Ramadhan bukan hanya sekedar silaturahmi dan mendengarkan aspirasi, namun kegiatan di masyarakat adalah ajang untuk bersosialisasi dan kembali menjadi warga Lampung Barat.

"Tentunya kita yang berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, suatu saat akan kembali kemasyarakatan sebagai warga," ujar Edi 

Politisi partai PDI-Perjuangan ini menegaskan bahwa apa yang dicapai selama ini adalah sebuah amanah rakyat, sehingga menjadi anggota DPRD bukanlah sebuah pekerjaan, melainkan sebuah pengabdian.

Yang mana muara dan ujungnya harus kembali kepada masyarakat itu sendiri, begitu pula halnya bagi pimpinan daerah para pegawai lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: