Camat Patoni Pimpin Apel HUT Provinsi Lampung Ke 60 di SMPN 1 Pagar Dewa

Camat Patoni Pimpin Apel HUT Provinsi Lampung Ke 60 di SMPN 1 Pagar Dewa

--

BACA JUGA:Karyawan Tidak Dapat THR? Laporkan Perusahaan Nakal ke Aplikasi SIAP KERJA

3. Indeks Pembangunan Kebudayaan (IPK) Tahun 2023 Provinsi Lampung juga berhasil melampaui capaian nasional dengan angka 55,71 dimana capaian nasional adalah sebesar 55,13. Hal ini menjadi gambaran kemajuan pembangunan kebudayaan di Provinsi Lampung.

Di usia ini Provinsi Lampung sekarang ini diharapkan telah memiliki pondasi yang kuat dalam hal infrastruktur, ekonomi, pendidikan, dan kebudayaan. 

Juga dapat menjadi momentum untuk mengevaluasi pencapaian dan tantangan yang dihadapi selama ini, serta merumuskan rencana strategis untuk mengatasi masalah dan mempercepat pembangunan di masa yang akan datang.

Peringatan Hari jadi juga dapat memperkuat rasa kebersamaan dan identitas masyarakat Lampung, serta membangkitkan semangat kebanggaan dan cinta akan tanah kelahiran, acara perayaan dapat menarik wisatawan dan meningkatkan perekonomian daerah melalui peningkatan aktivitas pariwisata dan promosi budaya lokal serta promosi UMKM Produk Unggulan Lampung.

BACA JUGA:Sejak Januari-Maret 2024, Sudah 4 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Berhasil Dibekuk di Pesisir Barat

Camat Menambahkan dalam Amanatnya yaitu Ucapan Terimakasih kepada seluruh Peserta Apel.

“Saya camat Pagar Dewa mengucapkan Banyak terimakasih kepada Seluruh Peserta Apel  yang telah menghadiri Undangan Kami,” ucapnya

Camat juga menyampaikan Terimakasih atas sinergitas seluruh Elemen, dan berharap kekompakan  bisa tetap dijaga dan Terus bisa kita tingkatkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: