5 Remaja Diduga akan Melakukan Perang Sarung Berhasil Dibekuk Polisi

5 Remaja Diduga akan Melakukan Perang Sarung Berhasil Dibekuk Polisi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Anggota Polisi kembali berhasil mengamankan 5 orang remaja yang diduga akan melakukan perang sarung di wilayah kelurahan Kupang Raya, Teluk Betung Utara Bandar Lampung. 

Kelima remaja ini berhasil terjaring saat patroli gabungan, yang dilakukan oleh Polresta Bandar Lampung bersama dengan personil BKO, Dit Samapta Polda Lampung yang menggelar kegiatan patroli hunting di seputaran jalan MS, Batu Bara dan jalan KH, Ahmad Dahlan, Teluk Betung Bandar Lampung.

Yang berhasil diamankan KF (16), KR (16), DY (15), VS (14) dan MD (14), kelimanya ini merupakan warga kelurahan Kupang Raya, Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung. 

Selaku Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati ia menjelaskan bahwa saat diamankan, petugas berhasil menemukan sejumlah sarung yang sudah dimodifikasi (gulung ikat bonggol) dan 1 buah papan kayu. 

BACA JUGA:KPPU Lampung Melakukan Respon Cepat Soal Isu Persekongkolan Tender Proyek Unila

"Kelimanya kita bawa ke Mapolresta Bandar Lampung, untuk kita lakukan pembinaan dan pendataan" ungkap Kasi Humas.

Nila juga menambahkan, agar para orang tua bisa lebih peduli dengan memberikan pengawasan yang ketat terhadap anak anaknya saat berada di luar rumah. 

"Tentunya kita juga tidak ingin anak-anak kita, menjadi korban maupun pelaku pidana, untuk itu kami meminta peran orang tua untuk bisa lebih peduli, selalu diberikan pengawasan serta intens lakukan komunikasi dengan anak,"ungkap AKP Agustina.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: