Warga Pekon Muara Baru Hilang Sejak Tinggalkan Rumah Jumat Sore

Warga Pekon Muara Baru Hilang Sejak Tinggalkan Rumah Jumat Sore

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Titi Amrilah (31) seorang ibu rumah tangga beranak tiga  istri dari Rokib warga Pekon Muara Baru, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat dinyatakan hilang, dan meninggalkan rumah sejak Pukul 18.00 Wib, Jumat 8 Maret dan tidak diketahui kemana perginya hingga Minggu 10 Maret 2024.

Kepergiannya tentunya membuat kegelisahan  khususnya bagi keluarga kecil tersebut lantaran Titi  tidak meninggalkan pesan ataupun amanat baik kepada anak suami maupun tetangga.

Atas kepergiannya tanpa pesan itu membuat gelisah pihak keluarga dan terus melakukan pencarian karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan situasi cuaca dan kondisi alam seperti saat ini.

Aparatur Pekon Muara Baru Eka Silvia mendamping Pj Peratin Ruslan S.Ip., menyampaikan bahwa informasi tentang perginya Titi tanpa ada kabar memang benar, dan sejak kepergiannya tersebut berbagai upaya telah dilakukan diantaranya telah menginformasikan kepada masyarakat sekitar ataupun sanak saudara yang dimungkinkan dikunjungi oleh Titi untuk dapat menginformasikan jika mengetahui keberadaannya.

BACA JUGA:Sudah Rilis, Berikut Harga Tiket Pesawat Susi Air di Bandara MTK

Hanya saja hingga saat ini ke mana ibu rumah tangga tersebut pergi belum diketahui sebab belum ada informasi dari masyarakat ataupun dari pihak keluarga yang kemungkinan dikunjungi olehnya.

Eka menyampaikan selama ini Titi dan keluarga adalah masyarakat yang cukup baik dan memasyarakat dengan warga lainnya artinya tidak ada hal-hal yang janggal baik dari segi kesehatan ataupun lainnya walaupun secara ekonomi kategori pra sejahtera. 

Atas nama keluarga dan pemerintah pekon Eka mengharapkan kepada masyarakat di mana saja yang mengenal Titi atau mengetahui di mana keberadaannya untuk dapat menginformasikan sehingga dilakukan upaya penjemputan

"tentutnya kita semua berharap dan berdoa semoga ibu Titi tidak mengalami apa-apa dan pergi hanya sementara kan secepatnya kembali lagi," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: